SOLOPOS.COM - Putri Delina (Instagram @putridelinaa)

Sule ternyata mempunyai anak perempuan cantik dan bersuara merdu.

Solopos.com, SOLO – Nama komedian Entis Sutisna alias Sule sudah dikenal di jagat hiburan Tanah Air. Ia dikenal karena kemampuannya membuat orang tertawa terpingkal-pingkal mendengar leluconnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan hanya melawak, Sule ternyata piawai memandu sebuah program acara. Bahkan, darah seninya itu turut mengalir kepada kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina. Rizky Febian telah lebih dulu dikenal sebagai salah satu penyanyi di belantika musik Tanah Air. Sementara sang adik, Putri Delina, belakangan ini mulai mencuri perhatian publik.

Gadis bernama lengkap Putri Delina Andriany Sutisna ramai diperbincangkan lantaran ia kerap mengunggah video blog di Youtube. Bukan hanya cantik, ia juga memiliki suara yang tak kalah merdu dengan sang kakak. Suara emasnya itu diketahui lewat beberapa video yang juga diunggah di Youtube.

Putri Delina dan keluarganya (Instagram @putridelinaa)

Putri Delina dan keluarganya (Instagram @putridelinaa)

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Senin (27/2/2017), dari Youtube, Putri diketahui telah meng-cover sejumlah lagu milik beberapa penyanyi luar negeri dan satu lagu milik kakaknya bertajuk Kesempurnaan Cinta. Suara merdunya membuat para pengakses Internet (netizen), terpukau. Kebanyakan dari mereka berharap agar Putri dan Rizky bisa berduet.

Putri Delina dan Rizky Fevian (Instagram @putridelinaa)

Putri Delina dan Rizky Fevian (Instagram @putridelinaa)

Gk kebayang kalo kak Putri sama kak Iky nyanyi bareng, ya Allah pasti keren banget, bagus banget kak. Kalo kk sama kak Iky ga sibuk, aku request utk duet bareng donk kak,” tulis akun livia.

“Gila, gak kakak gak ade gak bapak suaranya bagus semua,” imbuh akun @Devina Nadine21.

“Semua anaknya mirip bapaknya. Bapak pinter nyanyi anaknya juga. Cantik dan ganteng pula, mantap,” timpal akun @Made Dwi.

“Cantik, suaranya juga bagus, jian ra nyangka anak wadonnya pak Sule,” tulis akun Mas Danang.

Meski masih duduk di bangku sekolah, popularitas Putri tak kalah dengan kakaknya. Hal itu terbukti dari sejumlah foto dan video yang diunggah di akun media sosial miliknya selalu ramai dikomentari netizen. Pada unggahan teranyar, ia tampak memamerkan foto masa kecilnya bersama sang kakak. Foto itu diunggah guna mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rizky.

“Aku sangat senang kau lahir. Kaulah yang mencerahkan hidupku dan membawa banyak kebahagiaan. Aku berharap kau selalu bahagia, dan aku bisa jadi sepertimu suatu saat nanti. Selamat ulang tahun kakakku,” tuli Putri melalui akun Instagram @putridelinaa, Sabtu (25/2/2017).

Ucapan selamat ulang tahun dari Putri Delina untuk Rizky Febian (Instagram @putridelinaa)

Ucapan selamat ulang tahun dari Putri Delina untuk Rizky Febian (Instagram @putridelinaa)

Foto tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Captionnya so sweet bgt, uuuuuuccchhhh,” tulis akun @auliyaputrijannati. “Ikut bahagia baca kepsennya, kk ade yg luar biasa,” imbuh akun @rizfelous.jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya