SOLOPOS.COM - Twitter Ferdian Setiadi yang meminta maaf pada Masyarakat Betawi (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Tayangan Yuk Keep Smile (YKS) Trans TV menulai protes/ Berbagai komentar dan tanggapan miring mengenai program Yuk Keep Smile (YKS) yang tayang di stasiun televisi Trans TV terus berdatangan dari masyarakat setelah dituding melecehkan seniman Betawi, Benyamin Sueb.

Ferdian selaku sang ahli hipnotis yang memicu kontroversi tersebut akhirnya meminta maaf kepada masyarakat Betawi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun Twitternya @FerdiansSetiadi ia berusaha mengklarifikasi perkataannya yang sebenarnya tak dimaksudkan untuk melecehkan Benyamin. Ferdian juga berterima kasih atas segala masukan yang telah diberikan oleh masyarakat kepadanya.

Mohon Maaf U/ Waga Betawi. Bukan mksud untuk Melcehkan Ybs. Sy sudah meminta maaf & Menjelaskan maksudnya | Sy juga penggemar Beliau.. Trims,” kata Ferdian.

Kami Sudah Mreminta maaf dan klirifikasi secara Live..| Sekali lagi mohon Maaf yang sebesar2 nya. | Trrimakasih atas Masukan dan Teguranya,” kicau Ferdian di akun Twitternya yang diposting Selasa, (24/6/2014).

Dalam rekaman video terlihat seorang ahli hipnotis, Ferdian Setiadi, bermaksud menghilangkan rasa takut Caisar terhadap anjing. Sayangnya cara yang ditempuh Ferdian justru menuai kontroversi.

Ia memberikan sugesti pada Caisar untuk membayangkan wajah Benyamin S. ketika melihat anjing. Hal ini membuat Caisar terus menerus memanggil anjing itu dengan sebutan Benyamin.

Sementara berdasrakan tayangan Solopos.com, Selasa (24/6/2014) malam, tim YKS menghadirkan Ustaz Saleh Mahmud Munawir atau yang akrab disapa Ustaz Solmed berceramah di acara tersebut dengan tema seputar maaf.

Dia membahas mengenai manusia yang tak pernah luput dari dosa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya