SOLOPOS.COM - Workshop pembuatan video melalui HP di Monumen Pers Nasional. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO —Video menjadi salah satu produk dari pesatnya kemajuan teknologi di era digital. Untuk memproduksi video yang keren, masyarakat bisa menggunakan beberapa alat digital, salah satunya handphone.

Monumen Pers Nasional (Monpers) akan menggelar workshop pembuatan video melalui Handphone di gedung utama Monpers, pada Senin (6/2/2023) mulai pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian acara Festival Pers 2023, yang digelar selama sebulan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ada workshop pembuatan video dari HP atau Vlog itu nanti juga disertai dengan lomba pembuatan Vlog untuk masyarakat umum,” ucap Ketua Panitia, Arnain Dian kepada Solopos.com beberapa waktu lalu, di Monpers.

Workshop ini akan mengajarkan masyarakat umum cara memproduksi video yang bagus dan bermanfaat lewat handphone dengan hasil yang maksimal. Dua narasumber yang hadirkan dalam workshop ini meliputi content creator, Alvino Agatilano dan Manager Produksi Video Solopos Media Grup, Jafaq Sodiq. Untuk informasi pendaftaran lebih lanjut bisa cek akun Instagram resmi Monpers @monumenpers.

Bersamaan dengan acara workshop, Monpers akan menggelar lomba pembuatan Vlog tentang Monumen Pers dibuka sampai dengan Kamis (23/2/2023). Lomba ini bisa diikuti oleh mahasiswa maupun masyarakat umum. Sementara, untuk pengumuman lomba video Vlog akan dilaksanakan pada Sabtu (25/2/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya