SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Bersitegang dengan orang terkasih tentu membuat hubungan menjadi tidak nyaman. Ada banyak cara untuk memperbaiki hubungan, salah satunya lewat makan malam romantis. Berbincang di tempat yang romantis bersama si pujaan hati tentu akan mencairkan suasana.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari tempat makan romantis mungkin bisa memanfaatkan promo Romantic Dinner dari Sala View Hotel Solo. Manajemen Sala View Hotel Solo menawarkan paket Romantic Dinner seharga Rp222.000/pasangan untuk kategori Cupid serta Rp333.000/pasangan khusus kategori Aphrodite.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pihak manajemen Sala View Hotel Solo mengatakan, promo tersebut berlaku kapan pun. Jadi, setiap tamu bisa mengambil promo Romantic Dinner di Sala View Hotel Solo kapan saja.

Ekspedisi Mudik 2024

“Promo ini berlaku kapan pun, selama peminatnya banyak. Bagi yang ingin menikmati promo Romantic Dinner ini sebaiknya melakukan reservasi minimal H-1 atau bisa juga langsung datang selama persediaan masih ada,” kata perwakilan manajemen Sala View Hotel Solo kepada Solopos.com, Jumat (21/6/2019).

Adapun perbedaan paket Cupid dan Aphrodite ada pada sajian makanan utama. Menu utama paket Cupid adalah ayam. Sedangkan paket Aphrodite menyediakan daging sebagai menu utama.

Untuk varian Cupid kami sajikan main course berupa basic chicken. Sedangkan untuk paket Aphrodite kami menyajikan basic beef untuk menu utama,” demikian keterangan dari perwakilan manajemen Sala View Hotel Solo.

Harga kedua paket Romantic Dinner di Sala View Hotel Solo berlaku untuk dua orang. Adapun setiap orang bakal menikmati sajian komplit mulai dari appetizer, main course, dessert, dan beverage. Romantic Dinner berlokasi di The Sky Lounge Sala View Hotel Solo Jalan Slamet Riyadi nomor 450.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya