SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono meminta semua kader partai tersebut tidak “asal bunyi” atau berbicara tanpa dasar yang kuat.

“Jangan asal bunyi, jangan rendah logika,” kata Yudhoyono saat memberikan pengarahan dalam Rapat Kerja Fraksi Partai Demokrat DPR RI di salah satu hotel di Jakarta, Sabtu (27/11) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Yudhoyono tidak menginginkan politik yang gaduh dan tidak mendukung pembangunan bangsa.

Dalam arahannya, dia juga meminta semua kader Partai Demokrat mengedepankan komunikasi politik yang sehat dan membangun.

“Mari buat komunikasi itu lebih berkualitas dan substantif,” lanjutnya.

Yudhoyono menegaskan, politik di Indonesia sangat dinamis. Dinamika politik itu, imbuhnya, kadang diselingi dengan riak atau ketegangan.

“Di negeri kita, politik amat dinamis. Sekali-kali ada riak, sekali-kali ada ketegangan,” jelasnya.

Yudhoyono meminta semua kader Partai Demokrat menyikapi riak dan ketegangan politik secara cerdas dan tidak terbawa emosi.

Riak dan ketegangan politik itu, menurut Yudhoyono, adalah konsekuensi logis dari demokratisasi di Indonesia.

Yudhoyono tiba di tempat acara pada pukul 19.30 WIB dengan didampingi oleh Ani Yudhoyono. Mereka diikuti oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan sejumlah petinggi partai tersebut.

ant/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya