SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)--Dari delapan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) yang mendaftar ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), pasangan Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Darmawan Minto Basuki (Yuda) yang terpilih mendapat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

Penegasan itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Sragen, Bambang Samekto saat dijumpai Espos, Minggu (2/1), di sela-sela Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah di GOR Diponegoro Sragen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Totok sapaan akrab Bambang Samekto tidak mengaku kecewa dengan keputusan DPP, meskipun dia juga manjadi salah satu Cabup dari partai berlambang banteng moncong putih itu.

“Rekomendasi itu jatuh ke tangan pasangan Yuda. Kami akan mengambil rekomendasi itu besok (hari ini-red). Kami menerima keputusan itu, DPC siap mengawal dan mendukung rekomendasi tersebut,” ujarnya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya