SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Yayasan Studi Bahasa Jawa (YSBJ) Kanthil bekerja sama dengan Kementerian Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat menggelar Rembug Bangsa tingkat Nasional di Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo, Kamis-Jumat (19-20/5).

Dalam acara tersebut hadir sejumlah tokoh nasional seperti Mantan Gubernur Lemhannas Letjen Moetojib, Pimpinan Media Group Surya Paloh, pengamat militer MT Arifin, Mantan Wakil Ketua MPR Mooryati Soedibyo serta Mantan Wantimpres, Budi Santosa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua panitia Rembug Bangsa, Soetomo dalam jumpa pers di KSPH, Kamis (12/5/2011) mengatakan kegiatan itu digelar untuk menghimpun pemikiran para pendekar bangsa yang selanjutnya akan disampaikan pada Pemerintah. “Di samping menghadirkan beberapa tokoh nasional, kami juga mengundang para pendekar bangsa di seluruh Indonesia untuk ikut sumbang saran dan pemikiran.”

Ditambahkan Soetomo, akan hadir 100 pendekar bangsa yang berlatar belakang budayawan, politikus, akademisi, agamawan, militer dan LSM.

(m99)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya