Tutup Iklan

Yoyok Sukawi Beri Sinyal PSIS Semarang Gaet 3 Pemain Top

 CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi (tengah atas), Ryuji Utomo (tengah bawah), Evan Dimas (kiri), dan Andik Vermansyah (kanan). (Instagram-@yoyok_sukawi)

SOLOPOS.COM - CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi (tengah atas), Ryuji Utomo (tengah bawah), Evan Dimas (kiri), dan Andik Vermansyah (kanan). (Instagram-@yoyok_sukawi)

PSIS Semarang yang sedang disibukkan dengan transfer pemain diduga sedang melakukan negosiasi dengan Evan Dimas, Andik Vermansyah dan Ryuji.

Semarangpos.com, SEMARANG – Ditengah-tengah kesibukan dengan transfer pemain untuk menghadapi Liga 1 musim depan, PSIS Semarang diduga-duga sedang membujuk tiga pemain top untuk bergabung. Ketiga pemain itu adalah Evan Dimas, Andik Vermansyah, dan Ryuji Utomo.

Dugaan itu muncul setelah CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara mengunggah foto dirinya bersama tiga pemain tersebut di akun Instagramnya, @yoyok_sukawi, Selasa (12/12/2017). Namun sayangnya, pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu tak menjelaskan maksud pertemuan tersebut.

Ia hanya menjelaskan pertemuan itu terjadi di Makostrad TNI AD di Jakarta. “Ter…… isi sendiri ya. #psisys #psis #psisliga1 #psisdreamteam #psischampion #timnas #timnasu19 #timnasu22 #timnasgaruda #timnasgaruda,” tulis bos PSIS Semarang tersebut.

Meski demikian, publik pengguna Internet (netizen) yang kebanyakan mengaku sebagai suporter PSIS Semarang menduga Yoyok sedang bernegosiasi demi menggaet ketiga pemain tersebut. Tak sedikit yang berharap Yoyok benar-benar melakukan hal itu demi menjadikan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu semakin kuat untuk tampil di Liga 1 musim depan. “Termantap kalau semua yang di depan berseragam PSIS. Hehe,” ungkap pengguna akun Instagram @wokurus.

“Bungkus borong sedanten pak @yoyok_sukawi,” timpal pengguna akun Instagram @hari_agung91.

“Terima kasih jika dibawa ke PSIS semua bos @yoyok_sukawi,” tulis pengguna akun Instagram @rullysetiawann.

Sementara itu, sebagian warganet lainnya menduga pertemuan Yoyok dengan Evan Dimas, Andik Vermansyah, dan Ryuji Utomo itu bukan untuk membicarakan transfer pemain. Bahkan ada yang menganggap Yoyok hanya memberikan harapan palsu kepada penggemar PSIS Semarang dengan mengunggah foto itu.”Ter-PHP [pemberi harapan palsu] bos @yoyok_sukawi,” tulis pengguna akun Instagram @nugroho29101992.

Mugo mugo ojo mong php pak bos [Semoga jangan hanya PHP pak],” timpal pengguna akun Instagram @atep261932.

PSIS Semarang memang sedang sibuk dengan transfer pemain demi membentuk skuat yang kuat menghadapi Liga 1 musim depan. Pasalnya, hingga Selasa (12/12/2017), tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu belum mendapatkan pemain tambahan dan justru harus kehilangan satu pemainnya, Ahmad Agung, yang pindah ke Bali United. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Berita Terkait

Espos Premium

Berita Terkini

Segera Dibentuk, Perbakin di Tiap Daerah di Soloraya

Sejumlah klub menembak seperti Senopati dan Mega Bintang yang hadir dalam Rakerkot itu mengusulkan perlu segera dibentuk pengurus Perbakin tingkat daerah

Pemerintah Untuk Sementara Tutup Pintu Masuk Indonesia

Peraturan ini dikecualikan kepada pemegang visa diplomatik dan dinas, pejabat asing setingkat menteri ke atas, beserta rombongan yang melakukan kunjungan resmi.

Dihantui Varian Omicron, Israel Ngotot Gelar Miss Universe

Peserta Miss Universe akan diberikan keringanan dengan kemungkinan menjalani tes usap PCR setiap 48 jam dan tindakan pencegahan lainnya.

Cerpen Nawang Lintang

Para penari haruslah seorang gadis suci. Kesucian mereka adalah mutlak sebagai persembahan agar Kanjeng Ratu Kidul bersedia datang menjadi penari ke-10 yang akan menyempurnakan prosesi.

Pemkot Solo Belum Punya Regulasi Larangan Jualan Daging Anjing, Tapi...

Pemkot Solo hingga kini belum memiliki aturan yang melarang jual beli daging anjing dan hanya fokus pada upaya mencegah penyakit menularnya.

Tips Menghemat Listrik Kala WFH

Sebaiknya terapkan tips menghemat listrik kala WFH agar tagihan tidak membengkak.

5 Negara yang Tetapkan Tanggal Kedaluwarsa Sertifikat Vaksin Covid-19

Saat ini semakin banyak negara mengumumkan bahwa mereka akan menetapkan tanggal kedaluwarsa untuk sertifikat vaksin.

The Minions Cetak Sejarah Hattrick di Indonesia Open

Marcus/Kevin juga mencetak sejarah dengan menjadi satu-satunya ganda putra yang mencetak hattrick di ajang Indonesia Open.

Jennifer Bachdim Batalkan Liburan ke Belanda, Ini Penyebabnya

Setelah sampai Jakarta, Jennifer Bachdim justru batalkan rencana liburan ke Belanda.

Kantor Manajemen PSS Sleman Dibakar, Ini Ciri-Ciri Pelaku

Kantor Manajemen PSS Sleman dibakar orang tak dikenal saat klub sepak bola itu bertanding di Stadion Manahan Solo.

Geguritan Sri Harnoko

Nalika ratri wis gingsir, dak papak lumakuning gurit, kang nyimpen carita jaman semana, gawe ati lali mangsa

Tampil Dominan, Persebaya Ditahan Imbang Persik Kediri

Pada pertandingan sebelumnya, 24 November 2021, Persebaya mampu menggilas Persita Tangerang dengan skor mencolok 4-0 di tempat yang sama.  

PSS Sleman Kalah, Kantor Manajemen Dibakar

Kantor Manajemen PSS Sleman atau Omah Sleman dibakar oleh orang tak dikenal saat PSS Sleman melakoni laga kontra Persita Tangerang di Stadion Manahan, Solo.

Peringati Hari Menanam Pohon, 25.000 Bibit Ditanam di Hutan Madiun

Hari Menanam Pohon diperingati warga Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim), dengan menanam pohon di hutan yang kritis.

Libur Akhir Tahun, Pengelola TSTJ Solo Pasrah Ikuti Aturan Pemerintah

Pengelola objek wisata TSTJ Solo sudah bersiap menghadapi berbagai kemungkinan menjelang libur panjang Natal dan Tahun Baru.