SOLOPOS.COM - Penampilan Yovie and Nuno pada malam pergantian tahun di The Sunan Hotel Solo pada Kamis (31/12/2015). (Kharisma Dhita Retnosari/JIBI/Solopos)

Yovie mengungkapkan band besutannya segera merilis album baru.

Solopos.com, SOLO – Yovie Widianto mengungkapkan band besutannya Yovie and Nuno akan membuat single baru tahun depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sekarang baru mau masuk album baru tapi kita mau buat single terbaru dulu di tahun depan waktu terdekat karena kita sudah tiga tahun tidak buat album,” ujar Yovie kepada Antara News saat ditemui dalam acara HUT ke-80 Kantor Berita Antara, Rabu (13/12/2017), di Wisma Antara, Jakarta.

Yovie mengatakan album baru Yovie and Nuno terbilang cukup lama karena disibukkan dengan jadwal show yang padat.

“Di samping, saya punya Kahitna, ada juga Yovie and his Friends saya buat konser bersama Raisa, Marcel, Rio Febrian, dan sebagai-bagainya,” lanjutnya.

Selain menjadi seorang produser musik, Yovie saat ini juga disibukan dengan program budaya di salah satu stasiun televisi swasta.

“Rasanya memang dunia seni di Indonesia ini sesuatu yang harus kita banggakan dalam artian harus kita eksplor lagi lebih jauh karena banyak kekayaan yang jauh di atas Korea tapi kita belum sampai mengindustrialisasikannya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya