Smartphone tiruan Iphone XI (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Penggemar Apple tentu sudah tidak sabar menantikan produk smartphone terbaru, Iphone XI. Smartphone terbaru andalan Apple ini kabarnya dirilis pada September 2019. Namun, seorang youtuber teknologi pemilik channel EverythingApplePro telah merilis video ulasan Iphone XI.

Tenang saja, youtuber itu mengulas Iphone XI versi kloning dalam video unboxing yang dirilis, Rabu (10/7/2019). Dia sangat penasaran dengan model smartphone tiruan dari Iphone XI tersebut. Dari sisi desain, smartphone tiruan itu memang sangat mirip dengan Iphone XI yang dilengkapi tiga kamera.

Smartphone tiruan itu didesain elegan seperti model Iphone pada umumnya. Menurut si youtuber, smartphone tiruan itu memang nyaris menyerupai Iphone XI sungguhan. Setiap komponen perangkat tersebut didesain sangat mirip dengan Iphone.

Meski demikian, si youtuber menemukan kekurangan pada berbagai sisi smartphone tiruan dari Iphone XI tersebut. Pertama, dia menilai resolusi gambar dari kamera smartphone tiruan itu kurang tajam. Padahal, smartphone itu mengandalkan tiga kamera yang didesain serupa dengan Iphone XI.

Selanjutnya, si youtuber menemukan fitur face id yang tidak berfungsi sempurna pada Iphone XI tiruan itu. Dia mencoba mengaktifkan fitur face id dengan wajahnya. Dia memotret wajah dengan kamera depan dan membiarkan smartphone itu memindai hasilnya.

Kemudian si youtuber mengunci ponsel di tangannya dan mencoba mengaktifkannya dengan fitur face id. Pertama, dia menjajal fitur face id dengan wajahnya untuk membuka kunci perangkat yang ternyata berhasil. Namun, cara itu ternyata juga berhasil diterapkan pada wajah rekannya.

Artinya, fitur face id pada Iphone XI tiruan itu tidak berfungsi dengan optimal. Meski demikian, dia tidak memungkiri jika smartphone tiruan itu memiliki desain yang sangat mirip dan sama elegannya dengan Iphone XI yang asli.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten