Kecoak Madagaskar yang digoreng. (Youtube-The Santoso)

Solopos.com, SOLO — Seorang Youtuber, Bobon Santoso, menorehkan -beracun-lepu-ayam-jadi-santapan-lezat-warga-lebanon">kisah unik melalui konten videonya. Ia memakan Indomie Goreng dengan lauk kecoak goreng.

Pada video yang diunggah pada 8 Juli 2019 itu, Bobon menggoreng Kecoak Madagaskar yang berukuran sekitar 6 cm hingga 7 cm. Menurutnya, Kecoak Madagaskar adalah jenis kecoak yang bisa dikonsumsi.

Ia membeli 20 ekor Kecoak Madagaskar dengan harga Rp5.000 per ekor. Ia pun langsung menggoreng kecoak yang sudah ia cuci dan ia rebus.

Setelah matang, ia memakan Kecoak Madgaskar itu dengan Indomie Goreng. Menurutnya, rasa Kecoak Madgaskar justru enak seperti udang, tak menjijikkan seperti yang ia kira. "Ini seperti udang goreng, ternyata enak lo," ungkap Bobon yang makan dengan didampingi istti dan anaknya itu.

Tak pelak video makan Indomie Goreng dengann Kecoak Madagaskar itu -unik-putra-akuntan-publik-solo-beri-maskawin-2.300-lembar-saham-">viral di media sosial. Hingga Sabtu (24/8/2019), video tersebut sudah ditonton tak kurang dari 1,1 juta kali.

Video viral makan Kecoak Madgaskar itu bahkan sudah mendapatkan 32.000 likes dan sudah dibagikan ke sejumlah akun media sosial selain Youtube.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten