Youtuber Arief Muhammad dan Sandiaga Uno/Instagram@sandiuno

Solopos.com, JAKARTA - Youtuber Arief Muhammad mendapat kesempatan menyambangi kediaman Sandiaga Uno setelah sosok pebisnis dan politikus tersebut menerima tantangan bottle cap challange-nya yang tenar di media sosial. 

Dalam kesempatan tersebut, youtuber yang tenar melalui akun media sosial Twitter dengan nama Pocongggg tersebut juga membagikan outfit berupa kaus dan jaket dari lini bisnis pakaiannya billionare's project.  Terlihat dari akun media sosial Sandiaga Uno, dirinya antusias menerima kedatangan Arief Muhammad di kediamannya. 

"Sukses terus bro Arief untuk usaha clothingnya ini. Buat anak-anak muda Indonesia, yuk kita kurangi atau stop beli barang-barang impor. Kita dukung karya-karya anak bangsa. Saya percaya hasil karya dari putra-putri bangsa tidak kalah dari bangsa lain," tulisnya. 

Arief Muhammad menanggapi postingan tersebut dengan mengunggah sebuah video kocak yang melibatkan Sandiaga Uno. Dalam video tersebut Arief seakan menasehati Sandiaga yang terlihat hanya bersenang-senang di media sosialnya.

"Kamu itu ya dilihat di Instagram kerjaannya main basket, jalan-jalan, berenang. Mau jadi apa? Jadi anak muda itu harus kreatif. Bisnis atau apa gitu yang kreatif. Terus kalau kamu gitu terus kapan kayanya?" ujar Arief. 

Sambil menghela napas, Sandiaga menjawab keluhan Arief. "Gimana jelasinnya, ya?" jawab Sandiaga. 

Video ini mendapatkan reaksi yang positif dari banyak pengikut akun Instagram Arief juga temannya di dunia hiburan. 

 "Mohon maaf... ijin ketawa.. ini baru smart funny content," tulis model Valerie Kresnadewi. 

"KURANG AJAR ITU PAPAH GUE LU CERAMAHIIN," ujar influencer Taqy Malik.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten