SOLOPOS.COM - Promosi Youtube Music. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Google tampaknya terus meningkatkan Youtube Music sebagai platform streaming musik utama. Kabarnya, raksasa teknologi Amerika tersebut akan menggantikan Google Play Music dengan Youtube Music di Android 10.

Dilansir Talk Android, Sabtu (28/9/2019) hal ini mungkin akan terdengar mengecewakan bagi pengguna Google Play Music. Meski demikian aplikasi Google Play Music masih tersedia di Play Store. Namun, opsi bawaan akan digantikan oleh Youtube Music.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Aplikasi Youtube Music di Android 10 akan diberikan beberapa peningkatan fitur, seperti halnya mode gelap. Fitur ini tidak hadir di Google Play Music.

Youtube Music adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan daftar putar dan rekomendasi musik berdasarkan konteks dan selera pengguna hingga musik yang sedang tren.

Youtube telah mempromosikan langganan premium Youtube Music di dalam aplikasilayar pop-up yang sering menggembar-gemborkan manfaat Youtube Premium. Youtube premium merupakan Youtube berbayar yang memungkinkan pengalaman menonton bebas iklan, memungkinkan unduhan offline, dan termasuk keanggotaan YouTube Music Premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya