SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Situs berbagi video Youtube cukup banyak diakses oleh warganet. Maklum saja, aplikasi ini memuat berbagai macam video menarik yang dibutuhkan netizen.

Jadi, tak heran berbagai ponsel canggih menyertakan aplikasi tersebut ke perangkat keluaran terbaru. Bahkan, konsol game Nintendo Switch berniat memasang aplikasi Youtube.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Kehadiran Youtube di konsol game ternama, Nintendo, itu diketahui dari beberapa anggota forum Reset Era. Dikutip dari Polygon, Senin (5/11/2018), sejumlah anggota forum menemukan aplikasi Youtube ketika mencari game di situs Nintendo.

Memang tidak ada laman produk untuk aplikasi Youtube ketika diklik. Tetapi, logo dan rekomendasi pencarian menandakan Youtube segera meluncur di Nintendo Switch. Padahal, selama ini Nintendo Switch tidak memiliki aplikasi atau layanan streaming ketika diluncurkan pada Maret 2017 lalu.

Di Amerika Serikat, pemilik konsol game Nintendo Switch baru bisa menikmati layanan video streaming lewat aplikasi Hulu yang diluncurkan pada November 2017. Selanjutnya ada pula aplikasi video streaming Netflix yang ikut tertarik bekerja sama dengan Nintendo Switch.

Terakhir, giliran aplikasi Niconico yang disediakan khusus pengguna Nintendo Switch di Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya