SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep bersama Tim2one. (Youtube.com)

Youtube anak Jokowi kini diramaikan Youtuber lain Tanah Air.

Solopos.com, SOLO – Setelah tampil bersama ayahnya dalam video 49 detik, Kaesang Pangarep putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini kembali muncul di Youtube bersama dua Youtuber kenamaan Tanah Air.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Tetapi kali ini Kaesang tidak tampil di channel pribadinya, melaikan ia “membajak” saluran Tim2one yang sejatinya digawangi oleh Youtuber Chandra Liow dan Reza “Arap” Oktovian. Pembajakan berjudul #Pilok256 itu diunggah Senin (13/6/2016).

“Ini aku bikin channel baru namanya Tim2sang. Sebenarnya ini channel si Tim2one cuma mereka terlalu jelek mending aku ganti sekarang. Jangan kebanyakan protes ya karena aku ini paling bagus,” ungkap Kaesang.

Dalam video berdurasi 10 menit itu Kaesang menceritakan pandangannya dan ayahnya tentang Youtube. Sesekali ia juga melempar candaan tentang helikopter, terong-terongan, dan jet pribadi yang disambut pecah tawa oleh Chandra dan Arap yang tampak tegang karena di studio diawasi dua paspampres.

Saking lucunya, tidak sedikit para pengguna Internet (netizen) yang mengaku sangat terhibur dengan video tersebut. Berikut ini sejumlah tanggapan yang berhasil dihimpun Solopos.com dari kolom komentar.

“Anaknya pak Jokowi lucu yaa. kocaakkk. lawakannya kadang nyebelin tapi lucu. wkwkw btw kirain namanya Caesar ternyata Kaesang. wkwk,” komentar Anissa Tasya.

“Ini video Youtube satu2nya yang bikin gua ketawa seneng banget. Kualitas banget wkwkwk ditunggu video selanjutnya yg sama Kaesang juga,” tulis Jundi Jundullah.

“Gue yakin si Arap berusaha buat puasa ngomong isi kebun binatang hahaha. Klo kceplosan pasti di dor sma paspampresnya yg jaga,” tulis Muhammad Edward.

Sementara di bagian akhir video, Kaesang memberi bocoran tengah menyiapkan proyek kolaborasi kedua dengan Tim2one. Video tersebut diberi judul Gak Ada Apa-Apa Sih Gak Usah Ikut-Ikut The Movie.

Video Youtube Kaesang dan Tim2one yang sudah ditonton lebih dari 696.000 kali itu dapat dilihat di alamat berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=xkKl3g2MI6E

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya