SOLOPOS.COM - Gaya Kaesang saat mengomentari Jokowi di vlog (Youtube)

Kaesang mengomentari perilaku Jokowi saat berolahraga di video blog yang diunggah ke Youtube.

Solopos.com, SOLO – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dikenal aktif di dunia maya. Ia kembali menyita perhatian netizen lewat video blog (vlog) yang diunggah di situs Youtube, Minggu (25/12/2016).

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Ditilik Solopos.com, Kamis (29/12/2016), video berjudul Pilok #20 Lari Sore, itu berada di posisi ke-10 trending Youtube Indonesia. Hingga Kamis malam, pukul 19.30 WIB, video tersebut telah ditonton lebih dari 215.000 kali.

Video tersebut memperlihatkan aktivitas Kaesang saat berlari sore bersama sang ayah di kawasan Kebun Raya Bogor. Dalam video tersebut, Jokowi memakai kaus lengan panjang berwarna putih dipadu dengan celana olahraga warna hitam. Sementara Kaesang tampil mengenakan kaus warna abu-abu.

Video itu diawali dengan kemunculan Presiden Jokowi berjalan mundur. “Kalo jalan jangan mundur Pak, bahaya,” begitu keterangan video yang memperlihatkan tingkah lucu Presiden.

Selanjutnya, video itu memperlihatkan Jokowi lari berkeliling Kebun Raya Bogor. Namun, baru sebentar berlari, orang nomor satu di Indonesia itu dikerubungi warga yang meminta berfoto bersamanya. Pemandangan itu membuat Kaesang melontarkan komentar lucu kepada sang ayah.

Yak guys, jadi bentar benerin rambut dulu. Yak, itu bukan olahraga, tapi lebih tepatnya malah foto-foto,kata Kaesang.

Sambil terus berjalan, Kaesang terus merekam aktivitas sang ayah yang terus saja meladeni warga yang meminta berfoto. “Baru jalan beberapa langkah udah berhenti lagi. Aku enggak tahu ini sebenernya lari sore atau foto sore. Dari tadi foto-foto terus enggak ada selesainya,” tutur Kaesang dengan logat Jawa-nya yang kental.

Kaesang mengatakan jika tak sampai lima menit keluar dari Istana Bogor, Jokowi sudah diajak warga untuk berfoto. Mereka harus sering berhenti untuk meladeni permintaan warga.

Presiden Jokowi tetap saja meladeni warga yang meminta berfoto bersamanya di hampir setiap sudut taman. Lama kelamaan, sikap sang ayah membuat Kaesang kesal. “Baru lari sebentar udah berhenti lagi dan sekarang malah mau naik mobil,” ujar Kaesang.

Meski telah menaiki mobil golf untuk kembali ke Istana Bogor, presiden tetap saja meladeni permintaan warga untuk berfoto. Kaesang pun merasa heran.

“Bapak tuh tadi niat lari enggak sih?” tanya Kaesang. “Lihat nih, grembrobyos (keringatan),” sahut Jokowi. “Alah,” timpal Kaesang.

Di akhir videonya, Kaesang mengungkapkan keadaan seperti itu terjadi setiap kali ia dan ayahnya berolahraga. Bukannya lelah karena berolahraga, mereka justru lelah berfoto bersama warga. “jadi gitulah guys kalau bapak olahraga. Sebentar, seupil habis itu udah selesai,” pungkasnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya