YOUTUBE ANAK JOKOWI : Dandanan Culun Kaesang Curi Perhatian Warganet
Vlog terbaru Kaesang (Instagram @kaesangp)

Kaesang versi culun dalam vlog terbarunya sukses mencuri perhatian warganet.

Solopos.com, SOLO – Kemunculan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, di Youtube selalu ditunggu subscriber-nya. Berbagai unggahan di akun media sosialnya selalu dibanjiri komentar warganet. Bagaimana tidak? Tingkah kocak yang ditunjukkannya selalu berhasil membuat mereka terhibur.

Vlog terbarunya yang diunggah, Sabtu (6/5/2017), mempertontonkan gayanya yang berbeda dari kesehariannya. Di video itu, Kaesang memberi trik jitu bagi orang yang ingin terlambat menghadiri suatu acara. Aneh bukan? Bukan Kaesang namanya, kalau tidak aneh dan mengundang sejuta tanya.

Bukan tanpa sebab, video itu sengaja dibuat lantaran terlambat merupakan hal wajar yang pernah dialami semua orang. Menurut Kaesang, membagikan cara untuk tidak terlambat sudah sangat biasa. Oleh sebab itu, ia memilih memberikan cara untuk terlambat.

"Hai guys, balik lagi sama Kaesang di sini. Telat adalah sesuatu hal biasa yang terjadi di dunia ini. Semua orang pasti sudah pernah telat. Lha wong presiden aja pakai voorijder aja telat kok apalagi kita," tutur Kaesang mengawali videonya.

"Di sini aku mau memberi tips buat kalian gimana caranya telat. Karena menurutku terlalu mainstream kalau aku memberikan tips kalian gimana caranya tidak telat," sambung dia.

Menariknya, di video itu Kaesang memerankan dua karakter yang berbeda. Karakter pertama adalah Kaesang biasa, sementara yang kedua bernama Yanto. Yanto digambarkan sebagai orang culun, dengan penampilan sederhana. Guna berperan sebagai Yanto, Kaesang mengubah gaya rambutnya dengan model belah tengah dan berkacamata yang mengenakan singlet kuning.

Pada video itu, Yanto berperan sebagai tokoh protagonis yang tidak setuju dengan tindakan Kaesang. "Kok kamu sekarang jadi orang jahat banget to?" tanya Yanto.

"Enggak papa aku jahat daripada pura-pura baik, soleh, dan beriman di depan orang. Tapi di belakangnya tukang korupsi," jawab Kaesang.

Kaesang kemudian melanjutkan trik jitu untuk terlambat yang dibagikannya. Cara pertama untuk terlambat ala Kaesang adalah dengan memasang jam weker satu jam lebih lambat dari waktu bangun tidur biasanya.

"Kalau masuk kerja jam tujuh, maka pasang alarm jam delapan. Kalau alarm jam delapan bunyi, maka sebisa mungkin kamu tidur lagi. Setelah itu selalu bilang otw kalau ada yang tanya keberadaanmu," lanjut Kaesang.

Trik jitu terlambat ala Kaesang selanjutnya adalah memakai makeup. Selanjutnya adalah membuat vlog tentang kegiatan setelah bangun tidur. Kendati demikian, ia meminta warganet tidak mengikuti trik yang dibagikannya. Sebab, video itu dibuat hanya untuk hiburan.

"Ya, itulah tips yang berguna bagi kalian yang mau datang telat. Tapi, sangat disarankan kalian untuk enggak ngejalanin tips ini. Karena, menunggu tanpa kepastian itu enggak enak," tutup Kaesang.

Video yang telah ditonton lebih dari 59.000 kali itu turut dibanjiri komentar warganet. Mereka kagum dengan aksi kocan Kaesang tersebut. Sebab, tak hanya sekadar hiburan, video itu dinilai berisi sindiran yang cukup menohok. Bahkan, mereka mnerasa sangat terhibur dengan penampilan Kaesang saat menjadi Yanto yang culun.

"Pura-pura baik, soleh, beriman, di depan orang tapi korupsi. Sarcasm at it's best," puji Fakhri Ramadhani.

"Jadi dari video ini intinya menunggu tanpa kepastian itu gak enak," tulis Paulina Sahetapy.

"Yanto itu lho mas kok ya bisa culun banget, mboys culun, tapi memesona, wkwkwk," sambung aremanita bojone Bonek.

"Kaesang kurang culun bro. Coba pake kemeja kedodoran plus celana bahan kain model cut bray. Belahan rambutnya sudah oke, bener2 culun," saran Duren Medan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho