YOUTUBE ANAK JOKOWI : Berotot, Kaesang Adu Panco dengan Jokowi
Jokowi dan Kaesang adu panco (Youtube.com)

Youtube anak Jokowi membagikan sebagian aktivitas Kaesang.

Solopos.com, SOLO — Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang, kembali mengunggah rekaman video dirinya bersama sang ayah. Kali ini, Minggu (3/7/2016), Kaesang beradu panco dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Terpantau pada video blog (vlog) Kaesang di akun Youtube, Minggu, Jokowi duduk berhadap-hadapan dengan sang anak. Kemudian, Jokowi menyingsingkan lengan kausnya sebelah kanan.

Jokowi menyindir lengan Kaesang yang tampak besar, sementara lengannya kecil. Kaesang pun merasa tertantang untuk adu panco dengan sang ayah.

Di tengah adu panco, Kaesang menghentikan adu kekuatan lengan tersebut. “Udah, udah, Pak, nanti Bapak malah encok,” celetuknya.

Kaesang pun memamerkan lengan besarnya sebagai pertanda bahwa dirinya lebih kuat dari sang ayah. Pendapat Kaesang ini cepat dibantah Jokowi. Menurutnya, orang yang kuat tidak dilihat dari fisiknya, tapi dari tingkat kesabaran dan kesalehannya.

“Kamu salah, orang yang kuat adalah orang yang kuat kesabarannya dan tinggi kesalehannya,” ujar Jokowi.

Selanjutnya, Kaesang mengutip kata-kata sang ayah tersebut sebagai penutup vlog yang ia beri judul Pilok #4 Adu Panco itu.

Dalam satu jam penayangan, vlog Kaesang ini telah diputar lebih dari 17.000 kali oleh pengakses Internet (netizen). Sebagai informasi, ini merupakan penampilan kedua Jokowi di vlog Kaesang. Setelah sebelumnya Jokowi mengejek gaya potongan rambut Kaesang. [Lihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=fpIFDfbh-jM]


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho