YOUTUBE ANAK JOKOWI : Begini Tips Ganteng Murah Meriah Ala Kaesang
Penampilan Kaesang di Vlog Ganteng itu Murah (Youtube)

Youtube Anak Jokowi kali ini tentang tips ganteng murah meriah ala Kaesang.

Solopos.com, SOLO – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, kerap menjadi buah bibir karena aksi kocak yang dilakukannya. Ia mengunggah video konyol di channel Youtube miliknya, Selasa (21/3/22017).

Kaesang membagikan cara jitu tampil ganteng murah meriah untuk para pengguna Internet (netizen) yang memiliki wajah pas-pasan. Menurutnya, tampil ganteng adalah hal yang sangat mudah dilakukan.

"Oke guys, jadi untuk tampil ganteng itu bukan hal yang susah. Tampil ganteng itu sangat mudah dilakukan. Semua orang bisa tampil ganteng. Enggak ada syarat tertentu untuk jadi ganteng. Kamu hanya perlu merapikan rambut," tutur Kaesang dalam video bertajuk Ganteng itu Murah.

Menurut Kaesang, guna membuat tampilan rambut rapi, seeorang hanya butuh gel rambut atau yang biasa disebut pomade. Gel rambut dinilainya sangat penting dimiliki oleh seorang pria yang ingin tampil lebih tampan.

"Untuk tampil ganteng, kamu itu perlu banget yang namanya pomade. Barang ini sangat mudah dicari. Kalau kamu enggak nemu di toko satu, ya carilah di semua toko sampai dapat. Aku juga nyari pomade ini susah banget. Dari Jakarta sampai Bogor, baru aku nemu ini di Bogor. Harganya murah banget, cuma Rp9.000," lanjut Kaesang.

Lebih lanjut, Kaesang mengatakan seorang pria tidak boleh cuek dengan penampilan, terutama bagian rambutnya. Sebab, rambut acak-acakan membuat penampilan seorang pria berantakan dan tak sedap dipandang.

"Bagi cowok, kita itu enggak boleh cuek sama penampilan, terutama rambut. Apalagi bagi kalian yang punya muka pas-pasan kayak aku gini wajib banget merhatiin penampilan," tegasnya.

Setelah berbicara panjang lebar, Kaesang pun memperlihatkan caranya menata rambut dengan pomade. Pertama, ia mengoleskan pomade itu secara merata ke seluruh rambutnya. Kemudian, ia menyisir rambutnya untuk menambah kesan rapi.

"Ya, sekarang kalian bisa lihat perubahan penampilanku setelah pake pomade. Meski kegantenganku cuma nambah lima persen, setidaknya aku sudah mencoba melakukan sesuatu. Jelas kan perbedaannya sebelum pake pomade rambutku poninya kemana-mana, sekarang jadi lebih rapi," terang dia.

Hanya dalam waktu tiga jam, video unggahan Kaesang itu telah ditonton lebih dari 30.000 kali oleh netizen. Tak hanya menonton, mereka juga meninggalkan komentar untuk putra bungsu Jokowi itu.

"Mas Kaesang pas-pasan gimana. Cwe2 denger anak presiden juga pada mau,"tulis dika juliani.

"Mas, itu kan minyak rambut zaman kuno, ketahuan tuanya haha," sambung pungguh. 

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho