SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WASHINGTON: Siaran langsung Copa America tak hanya bisa dinikmati lewat layar televisi. Rencananya, situs berbagi video YouTube juga akan menayangkan turnamen terakbar di Amerika Latin ini secara live.

YouTube akan menayangkan keseluruhan 26 pertandingan Copa America lewat alamat youtube.com/copaamerica. Siaran langsung ini bisa dinikmati di lebih dari 50 negara di dunia. Tak dijelaskan apakah Indonesia masuk ke dalam negara yang bisa menikmati layanan ini.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Fans akan bisa mengakses seluruh 26 laga termasuk babak penyisihan grup, semifinal, perempatfinal, dan final, secara langsung, beserta komentar eksklusif untuk YouTube,” demikian pernyataan YouTube lewat blognya, seperti dikutip AFP.

Ini bukan kali pertama YouTube menayangkan secara langsung pertandingan olahraga. Tahun lalu, mereka menayangkan pertandingan kriket Liga Primer India.

Copa America tahun ini akan digelar di Argentina pada tanggal 1-24 Juli mendatang. Turnamen ini diikuti sepuluh negara Amerika Selatan plus dua negara undangan, Meksiko dan Kosta Rika.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya