SOLOPOS.COM - Tae Kyung dan Mi Nyu saat melarikan diri dari seorang wartawan (Youtube.com)

You’re Beautiful RCTI mulai memasuki episode yang semakin menggelikan.

Solopos.com, SOLO – Ancaman Tae Kyung membuat Mi Nyu merasa selalu dalam bahaya di You’re Beautiful RCTI. Setelah shooting  yang dilakukan di area kolam renang, Mi Nyu justru semakin menghormati Tae Kyung.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Dalam episode You’re Beautiful RCTI siang ini, Rabu (25/2/2015), Mi Nyu kembali ke ruangan make-up A.N.JELL. Mi Nyu segera dirias layaknya seorang artis papan atas.

Tae Kyung kesal dan merebut telepon genggam Mi Nyu. Menurut Tae Kyung, telepon genggam akan mengganggu Mi Nyu. Sebagai seorang junior, Mi Nyu menurut saja dengan perintah Tae Kyung.

Sementara itu, manajer Hoon Yi berusaha menemukan ibu Mi Nyu dan Mi Nam, namun sayang manajer Hoon Yi tetap tidak mendapatkan titik terang.

Penampilan perdana Mi Nyu yang menyamar sebagai Mi Nam A.N.JELL sukses. Setelah pentas selesai, Mi Nyu segera mencari Tae Kyung untuk mengambil telepon genggamnya.

Karena Mi Nyu tidak kunjung menemukan Tae Kyung, akhirnya Mi Nyu memutuskan untuk meminjam telepon genggam Jeremy.

Mi Nyu menelepon manajer Hoon Yi dan menanyakan tentang perkembangan pencarian ibunya. Dengan sangat menyesal, manajer Yoon Hi mengatakan kepada Mi Nyu bahwa manajer Yoon Hi tidak menemukan ibu kandung Mi Nyu.

Di ruangan lain, Tae Kyung iseng membuka inbox pesan singkat Mi Nyu. Tae Kyung terkejut membaca pesan manajer Hoon Yi yang mengatakan tidak dapat menemukan ibu Mi Nyu dan Mi Nam.

Mi Nam mulai menangis dan membuat Jeremy panik, karena tidak tahu penyebab Mi Nyu menangis. Jeremy berinisiatif memanggil Shin Woo.

Di waktu yang sama, Tae Kyung datang menghampiri Mi Nyu. Ia memeluk Mi Nyu dan menghiburnya.

Ketika Tae Kyung dan Mi Nyu berpelukan, datang Shin Woo dan Jeremy. Shin Woo dan Jeremy hanya diam, tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi dengan Mi Nyu.

Manajer Sung chan dan Miss Wang datang membantu Mi Nyu. Sung Chan senang melihat Tae Kyung peduli kepada Mi Nyu.

Miss Wang mengajak Mi Nyu untuk memperbaiki dandanannya, karena sebentar lagi akan ada sesi wawancara. Miss Wang turut prihatin dengan keadaan Mi Nyu yang menangis karena tidak menemukan ibunya.

Tae Kyung merasa Mi Nyu tidak akan dapat melakukan sesi wawancara, karena kondisi emosinya sedang tidak stabil. Tae Kyung meminta bantuan Miss Wang agar Mi Nyu dapat keluar ruangan tanpa dikenali oleh awak media.

Miss Wang yang mengetahui identitas Mi Nyu, memiliki ide untuk mendadani Mi Nyu layaknya artis wanita. Miss Wang yakin dengan penampilan Mi Nyu dalam dandanan wanita, tidak akan ada awak media yang mengenali.

Ketika Miss Wang selesai mendadani Mi Nyu, Tae Kyung menunjukkan ekspresi wajah terkejut. Dalam hati Tae Kyung ia mengakui Mi Nyu sebagai sosok wanita yang manis.

Di luar ruangan rias, ada seorang wartawan yang menunggu He Yi. Wartawan tersebut berasumsi, ada hubungan spesial antara He Yi dengan Tae Kyung. Ia menduga, ruangan rias tersebut adalah ruangan rias He Yi.

Sesaat kemudian, Tae Kyung keluar menggandeng Mi Nyu yang menutupi wajahnya. Mereka berlari kencang, namun sang wartawan terlanjur menjepret penampakan Mi Nyu dari belakang. Meski tak melihat wajah wanita yang digandeng Tae Kyung, sang wartawan dalam You’re Beautiful RCTI ini yakin wanita yang digandeng Tae Kyung adalah He Yi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya