SOLOPOS.COM - Young Lex (Instagram @young_lex18)

Young Lex kembali membuat warganet berang dengan unggahan terbarunya di IG Story.

Solopos.com, JAKARTA – Bukan Young Lex namanya kalau tak membuat kehebohan di media sosial. Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter ini kembali menjadi bulan-bulanan warganet gara-gara unggahannya di Instagram story akun @young_lex18, Senin (24/7/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam unggahan story yang ditulis oleh pria 24 tahun itu, dirinya menyayangkan orang-orang Indonesia yang tak bijak dalam menggunakan internet mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa yang berpendidikan.

Kasiaan di Indonesia, banyak orang tolol pake internet yang tololnya beragam dari bocah sampe orang yang berkeluarga, tololnya bener-bener tolol, sekolah doang tapi ga BERPENDIDIKAN, salah satunya yang tolol pas lo baca ini marah GOBLOK,” tulis Young Lex.

Rupanya di sini Young Lex sedang berkelakar dan tak serius dalam mengunggah tulisan tersebut. Ia pun memang tak berniat dalam menuliskan tulisan itu. Pada akhirnya, ia kembali menuliskan dalam story instagramnya bahwa apa yang ditulisnya bukan lantaran marah melainkan hanya tulisan biasa saja.

Unggahan Young Lex di IG Story. (Istimewa/Instagram)

Unggahan Young Lex di IG Story. (Istimewa/Instagram)

“Postingan sebelumnya gue ga marah, itu ngomong biasa,” tutup Young Lex.

Rapper penuh tato ini kerap memunculkan sensasi. Di awal kemunculannya menjadi selebriti, ia kedapatan bertikai dengan salah satu raper kondang yakni Iwa K. Alhasil, Young Lex pun tak disukai banyak orang.

Tak sampai disitu, Young Lex pun langsung menjadi bahan bully-an setelah foto masa kecilnya beredar dalam internet. Alhasil, foto tersebut menjadi bahan bulan-bulanan orang-orang yang sengaja mengedit fotonya tersebut.

Selang beberapa lama, akhirnya raper 24 tahun itu mengeluarkan sebuah lagu yang berjudul Makan Bang, sebagai cara dirinya membuktikan kepada orang banyak bahwa dirinya bisa membuat sebuah karya bukan sensasi. Tak sendiri, dengan lagu Makan Bang, ia berduet dengan selebgram Awkarin.

Tak hanya Young Lex pun kembali menghasilkan karya lagu terbarunya yang berjudul Office Boy. Kendati demikian, kini Young Lex sudah semakin dikenal oleh orang-orang. Namanya pun patut diperhitungkan dalam belantika musik Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya