Tutup Iklan
Young Lex dan pacarnya Eriska Kesya. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Young Lex membeberkan sifat Eriska Nakesya yang membuatnya mantap untuk memperistri selebgram tersebut. Menurut pelantun lagu Lha Bodo Amat ini, butuh pertimbangan besar ketika harus memilih seorang wanita untuk dinikahi.

Young Lex pun tak menampik bahwa dia juga melihat Eriska Nakesya dari segi fisik. Menurut rapper bernama lengkap Samuel Alexander Pieter ini, wajah cantik merupakan hal yang dia utamakan saat memilih seorang wanita.

"Pertimbangannya cari partner yang durasinya lama. Lama itu kan berarti seumur hidup. Pertimbangan berat banget, cantik harus lah, memperbaiki keturunan itu harus. Cowok jelek itu masih bisa dapat cewek cantik kok tergantung usaha saja," ujar Young Lex, dilansir Okezone, Jumat (19/12019).

Tak hanya melihat penampilan fisik, Young Lex juga menilai sifat wanita pada masa mereka menjalani hubungan berpacaran. "Hubungan pacaran itu itu simulasi pernikahan. Jadi nanti kalau sudah nikah ada gambaran seperti apa," lanjut rapper yang pernah berduet dengan Awkarin ini.

Sementara itu, Young Lex sendiri memiliki penilaian terhadap sosok sang istri. Menurut pria 27 tahun ini, Eriska merupakan seorang wanita penurut dan cocok untuk menjadi ibu dari anak-anak Young Lex. "Sifatnya banyak banget yang baik, dia penurut tapi kadang enggak nurut juga, tapi soal jajan makanan. Dia nurut banget yang paling bisa bertahan lama.

Selebihnya, Young Lex juga mengaku tertarik dengan wanita yang berasal dari suku tertentu. Kebetulan, Eriska Nakesya juga berasal dari suku yang difavoritkan oleh Young Lex. "Gue juga suka sama orang Betawi, Nakesya itu Betawi Sunda," tutupnya.

Seperti diketahui, tak pernah membagikan kabar pernikahan, Young Lex justru mempublikasikan kehamilan pasangannya lewat akun Instagram pribadi. Young Lex pun berjanji akan membeberkan kabar tersebut secara detail di tanggal 24 Oktober 2019 mendatang.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten