SOLOPOS.COM - Ronald/Melati Tersingkir (Badmintonindonesia.org)

Yonex German Open 2015 semakin memanas. Hayom Rumbaka sukses melaju ke semifinal.

Solopos.com, MULHEIM — Dionysius Hayom Rumbaka melaju ke semifinal Yonex German Open 2015. Hayom menang atas unggulan keempat asal Denmark, Hans-Kristian Vittinghus, 22-20 dan 21-15, Jumat (28/2/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di semifinal Yonex German Open 2015, Hayom akan berhadapan dengan Son Wan Ho, dari Korea. Sebelumnya, Son telah mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Andre Kurniawan Tedjono, 21-9 dan 21-19.

Ekspedisi Mudik 2024

Keberhasilan Hayom ke Semifinal Yonex German Open 2015, tak berhasil diikuti pasangan ganda campuran,Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti. Melawan unggulan pertama, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, Ronald/Melati, harus tertinggal 21-13 di set pertama.

Di set kedua, Ronald/Melati membuka peluang dengan unggul jauh 6-1, dari lawan. Keduanya tampil meyakinkan dengan terus memberikan serangan kepada Fischer/Christinna. Sayang Ronald/Melati justru tersusul 11-10 dan harus kembali tertinggal, dan akhirnya kalah 19-21, di Yonex German Open 2015,

“Tadi kami kurang fokus di lapangan, padahal sudah unggul jauh. Terlalu mudah membuang poin. Padahal untuk menghasilkan poin kita harus bersusah payah,” kata Melati.

Hal yang sama juga disampaikan oleh pelatih ganda campuran, Edwin Iriawan. Menurut Edwin, penampilan Ronald/Melati, di Yonex German Open 2015, belum matang untuk menghadapi Fischer/Christinna. Masih banyak hal yang perlu ditingkatkan, untuk menunjang penampilan mereka.

“Ronald/Melati masih belum matang untuk menghadapi Fischer/Christinna. Tapi secara permainan saya optimistis, peluang Ronald/Melati, akan sangat bagus,” kata Edwin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya