SOLOPOS.COM - Berry Angriawan/Rian Agung Saputro (Badmintonindonesia.org)

Yonex German Open 2015 semakin seru. Ganda putra Indonesia, Berry/Rian gagal lolos ke semifinal.

Solopos.com, MULHEIM — Pasangan ganda putra Berry Angriawan/Rian Agung Saputro harus terhenti di perempatfinal Yonex German Open 2015. Keduanya kalah 10-21 dan 16-21, dari unggulan dua asal Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, di Mulheim Jerman, Jumat (27/2/2015).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Sabtu (28/2/2015), Berry mengatakan, permainan tidak berkembang, sehingga harus tersingkir dari Yonex German Open 2015.

Ekspedisi Mudik 2024

“Permainan kami tidak bisa sebaik kemarin. Gerakan kaki juga lambat, begitu mendapat serangan, pertahanan kami juga sering tembus,” ujar Berry.

Di set pertama Berry/Rian tak mampu mengembangkan permainan. Keduanya banyak melakukan kesalahan sendiri yang menguntungkan lawan. Penampilan keduanya tidak banyak berubah di set kedua. Berry/Rian harus mengakhiri perjalanannya di YonexGerman Open 2015.

Dengan kekalahan Berry/Rian, tidak ada wakil ganda putra Indonesia di Yonex German Open 2015 kali ini.

Sebelumnya satu wakil tunggal putra Indonesia juga harus kalah, di Yonex German Open 2015, Andre Kurniawan Tedjono tak mampu mengatasi permainan unggulan kedua asal Korea, Son Wan Ho. Andre kalah dua set langsung, 9-21 dan 19-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya