SOLOPOS.COM - Joko Anwar berniat ajak Yola Simanjuntak Main Film (Twitter)

Nama Yola Simanjuntak dikenal setelah aksi damai 2 Desember.

Solopos.com, SOLO – Wanita polisi (polwan) Yola Simanjuntak yang populer selepas aksi damai 2 Desember (212) kabarnya ditawari merambah dunia akting. Hal ini karena sutradara kondang Joko Anwar mengungkapkan keinginannya mengajak Yola bermain film.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Niatan sang sutradara mengajak Yola bermain film diungkapkan melalui media sosial Twitter, Jumat (2/12/2016). Dalam kicauannya Joko Anwar mengunggah foto viral Yola Simanjuntak sembari menuliskan niatannya.

Pengen ngajak Kak Yola main film deh,” tulis akun @jokoanwar.

Tidak diketahui secara pasti apakah niatan Joko Anwar ini serius atau sebuah candaan. Terlepas dari dua hal tersebut, netizen sudah memberi respons mengenai cuitan sutradara A Copy of My Mind itu.

Keren Bang, leher jenjang, mata berbicara, murni keturunan lokal, dan tangguh. Setuju banget bang, semoga gayung bersambut,” tulis akun @dhejhen.

Yes, Polwan tapi alter egonya pembunuh bayaran,” tulis akun @darkancora.

Yola Simanjuntak bukan satu-satunya anggota kepolisian yang viral selepas aksi damai 2 Desember. Sebelumnya ada Elia Umboh, pria polisi yang membuat netizen perempuan berdecak kagum. Merespons niatan Joko Anwar tersebut, seorang netizen menyarankan Joko untuk juga mengajak Elia Umboh bermain film.

Yang ini juga ya mas,” tulis akun @chrisgeto sembari melampirkan foto Elia Umboh.

Sebagai sutradara, hingga Desember ini Joko Anwar belum merilis film. Karya terbarunya dirilis 2015, sebuah film romantis berbau politik A Copy of My Mind. Tahun lalu, nama Joko Anwar dibicarakan dunia internasional karena menyutradarai serial orisinal HBO berjudul Halfworlds. Serial tersebut dibintangi beberapa bintang Indonesia seperti Reza Rahadian, Tara Basro, Adinia Wirasti, dan Arifin Putra. Selain mereka, Halfworlds juga dibintangi aktor-aktor dari mancanegara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya