SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Mendukung kampanye pariwisata DIY-Jawa Tengah, portal wisata YogYES.COM meluncurkan program kampanye wisata secara online Discover the Treasures of Java, Sabtu (4/12).

Pendiri portal, Agus Supriadi mengatakan, kampanye wisata online diaktifkan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah DIY-Jawa Tengah dalam mengenalkan kembali objek wisata terlebih pascaerupsi Gunung Merapi beberapa waktu lalu.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Erupsi Merapi sempat memukul pariwisata Jogja dan Jawa Tengah, kampanye wisata online ini sebagai salah satu bagian dukungan dengan cara dan konsep baru,” lanjutnya, dalam jumpa media di Gedung Yustisia, UC UGM, Sabtu (4/12).

Manager Pemasaran YogYES.COM, Indrakrisi mengatakan, konsep baru dalam kampanye pariwisata dilakukan dengan mengemas microsite treasureofjava.com untuk memperkenalkan secara singkat objek-objek wisata di DIY dan Jawa Tengah.

Bentuk dukungan lain yang dikemas YogYES.COM yaitu mengadakan lomba menulis peta harta karun dengan hadiah uang tunai Rp100 juta untuk satu pemenang. Penyelenggaraan lomba berlangsung dari 1 Januari-10 Desember 2011 mendatang. (Harian Jogja/Pamuji Tri Nastiti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya