SOLOPOS.COM - Komunitas Yoganep beraksi saat mengunjungi Griya Solopos Jl. Adisucipto 190 Solo, Sabtu (17/6/2017) pagi. (Istimewa)

Hari Yoga Internasional juga dimeriahkan di Solo.

Solopos.com, SOLO — Komunitas Yoganep akan meramaikan Hari Yoga Internasional dengan mengadakan kegiatan di Taman Balekambang Solo, Rabu (21/6/2017). Seribuan pecinta olahraga yoga diperkirakan menghadiri acara tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Koordinator Yoganep Soloraya, Cecilia Maria Purnadi, mengatakan dalam acara tersebut mereka akan memeragakan olahraga yoga di hadapan pengunjung. Acara tersebut terbuka untuk umum.

Harapannya, pengunjung menjadi tertarik untuk berolahraga Yoga. “Tidak sekadar berolahraga, kami juga ingin yoga menjadi lifestyle sebagai salah satu gaya hidup sehat,” jelasnya saat mengunjungi Griya Solopos Jl. Adisucipto 190 Solo, Sabtu (17/6/2017) pagi.

Kegiatan tersebut juga dilengkapi dengan bazar pakaian dan perlengkapan olahraga yoga. Kegiatan yang dimulai pukul 15.45 WIB itu juga akan dimeriahkan dengan buka puasa bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya