SOLOPOS.COM - Poster Yuk Keep Smile (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Program Yuk Keep Smile (YKS) kembali menuai kecaman. Dalam sebuah tayangan acara yang disiarkan Trans TV itu, Jumat (20/6/2014), pada segmen hipnotis, nama Benyamin Sueb dimunculkan. Sayangnya, muncul anggapan seniman legendaris itu telah dilecehkan.

Segmen hipnotis memang sering menuai kontroversi. Hal itu rupanya kembali terjadi di acara televisi YKS. Dalam rekaman video terlihat seorang ahli hipnotis, Ferdian Setiadi, bermaksud menghilangkan rasa takut Caisar terhadap anjing. Sayangnya cara yang ditempuh Ferdian justru menuai kontroversi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ferdian memberikan sugesti pada Caisar untuk membayangkan wajah Benyamin S. ketika melihat anjing. Hal ini membuat Caisar terus menerus memanggil anjing itu dengan sebutan Benyamin.

“Sekarang bayangin di depan elo ada Benyamin, Sar. Ada ya? Nah, sekarang bayangin di depan elo ada anjing, dan sekarang Benyamin lagi.” kata Ferdian saat itu.

Ferdian mencoba meyakinkan Caisar dengan sugesti yang diberikan. “Oke sekarang bayangin di depan elo ada anjing. Lucu ya, kayak Benyamin ya?” tanya dia lagi.

Kemudian Caisar yang sudah terlelap mulai terlihat mengeluarkan senyumannya. “Jadi sekarang, kalo elo lihat anjing rasanya lucu kayak gini ya. Bahkan mungkin elo ngerti bahasanya mereka, elo bisa komunikasi sama mereka,” ujar Ferdian sambil membangunkan Caisar.

Setelah dihipnotis Ferdian, Caisar lantas tak lagi takut dengan anjing. Dia bahkan memanggil anjing dengan sebutan Benyamin dan tertawa.

Aksi hipnotis ini lantas menuai banyak kecaman. Di Youtube, akun Zhio Affarel adalah salah satu pengunggah rekaman itu. Dalam video berdurasi 33 menit 47 detik terlihat jelas aksi hipnotis ini. Video telah ditonton 13.290 viewers dan menuai reaksi negatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya