SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOULAgensi YG Entertainment merilis pernyataan resmi menanggapi keputusan mundurnya personel boy band Korean Popular (K-Pop) Big Bang, Seungri. Pihak YG Entertainment akhirnya memutuskan kontrak dengan pihak Seungri.

Keputusan tersebut disampaikan melalui siaran pers resmi dari YG Entertainment yang dirilis, Rabu (13/3/2019). Pihak YG Entertainment meminta maaf atas kekacauan yang ditimbulkan akibat ulah Seungri.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Hai, ini YG Entertainment. Berbagai kontroversi terus muncul dimulai dengan kasus penyerangan yang menyeret nama Seungri. Kami meminta maaf karena telah menyebabkan masalah ini dan membuat penggemar tidak nyaman,” terang YG Entertainment mengawali pernyataannya seperti dikabarkan Soompi.

YG Entertainment menyetujui permintaan Seungri mengakhiri kontrak eksklusifnya. Seungri mengumumkan keputusan besar dalam hidupnya itu lewat akun Instagram-nya, Senin (11/3/2019). “Pada 12 Maret 2019, kami menyetujui permintaan Seungri mengakhiri kontrak eksklusifnya. Sebagai agensi, kami sadar tidak bisa mengelola semua artis di bawah manajemen ini,” sambung YG Entertainment.

Sebagai salah satu agensi artis terbesar di industri hiburan Korea Selatan, YG Entertainment berjanji memperbaiki kinerja stafnya. “Kami sadar masih perlu belajar banyak hal. Kami berjanji bakal memperbaiki semua kesalahan ini,” tutup YG Entertainment.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Seungri Big Bang terseret dalam skandal seksual. Dia ditetapkan sebagai tersangka penyedia wanita panggilan untuk investornya. Sejak kasus itu bergulir, namanya selalu menghiasi pemberitaan di Korea Selatan.

Kini, setelah resmi menjadi tersangka, Seungri menyatakan pensiun dari dunia hiburan. Dia tidak mau kasusnya mencoreng nama baik Big Bang dan agensi yang menaunginya. Dia juga dicekal tidak boleh meninggalkan Korea Selatan oleh kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya