SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kecepatan perenang Indonesia, Yessy Yosaputra kembali diuji. Setelah sukses merebut medali emas dari lintasan kolam renang, Yessy akan beradu cepat di laut pada lanjutan SEA Games ke XXVI 2011. Yessy sebelumnya  mendulang emas dari nomor gaya punggung 200 meter. Tak hanya itu, perenang asal Bandung, Jawa Barat itu juga mampu memecahkan rekor SEA Games yang ditorehkan Akiko Thomson 1993 lalu. Kamis (17/11) Yessy akan tampil di nomor renang maraton 5.000 meter. Pertandingan yang digelar di Pulau Putri, Kepulauan Seribu, Jakarta ini diikuti oleh tujuh perenang dari empat negara.

Selain Yessy, Indonesia juga menurunkan perenang putri lainnya, yakni Raina Saumi G. Keduanya akan bersaing dengan perenang dari Vietnam, Malaysia, dan Singapura. Sementara itu, di nomor 5000 meter  putra yang juga digelar Kamis (17/11), Indonesia menurunkan Ricky Angga Wijaya dan Arnoczy Kusadewa. Renang maraton baru pertama kali digelar di SEA Games kali ini. Sebanyak empat medali emas akan diperebutkan pada pertandingan ini. [vivanews/dev]

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya