Tutup Iklan

Yeay! Status WA Bisa Dibagikan ke Facebook Story

Kini, status Whatsapp bisa dibagikan ke Facebook story. Begini caranya.

Yeay! Status WA Bisa Dibagikan ke Facebook Story

SOLOPOS.COM - Ilustrasi aplikasi media sosial (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Status Whatsapp menjadi salah satu fitur yang digemari sejumlah pengguna. Fitur status di Whatsapp ini mirip dengan Facebook story. Kini, status Whatsapp bisa dibagikan ke Facebook story.

Seperti diketahui, Whatsapp merupakan aplikasi digital smartphone yang dikembangkan Facebook. Tak ayal, Facebook menggulirkan pembaruan yang melibatkan fitur di Whatsapp. Seperti yang belum lama ini diluncurkan, yakni share status Whatsapp ke Facebook story.

Dikabarkan GSM Arena, Sabtu (21/9/2019), fitur share status Whatsapp ke Facebook story diuji coba pada Juni 2019. Jadi, pengguna Whatsapp diizinkan membagikan konten sama persis di status Whatsapp maupun Facebook story. Kala itu, fitur tesebut diuji coba di kalangan terbatas. Namun, kini hampir semua pengguna Whatsapp bisa menjajalnya.

Sampai saat ini, Whatsapp belum mengumumkan resmi peluncuran fitur terbaru itu. Meski demikian, fitur tersebut sudah bisa dinikmati. Whatsapp juga telah menjalankan cara kerja fitur itu di situs webnya.

Ilustrasi status Whatsapp (GSM Arena)
Ilustrasi status Whatsapp (GSM Arena)

Jika penasaran, Anda bisa mengecek bagian pembaruan status di Whatsapp. Unggah konten tertentu seperti biasa. Kemudian perhatikan di bagian bawah thumbnail status Whatsapp. Jika ada tulisan share to Facebook story, maka konten di status Whatsapp itu bisa Anda bagikan ulang.

Saat tulisan share to Facebook story diketuk, Whatsapp bakal menampilkan akun Facebook Anda untuk meminta persetujuan. Konten di status Whatsapp akan dibagikan di Facebook story setelah Anda menyetujui dengan mengeklik tombol share now.

Berita Terkait

Berita Terkini

4 Warga Meninggal Kena Covid-19, 1 Gang di Kota Mojokerto Lockdown

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, mengatakan saat ini tracing diperluas ke Sidomulyo gang 3.

Gas! Rute ke Gunung Telomoyo Magelang Pacu Adrenalin

Pengunjung yang akan ke puncak Gunung Telomoyo Magelang harus mempunyai kemampuan bersepeda motor yang baik agar sampai tujuan.

Duh! Gara-Gara Postingan Di Medsos, 6 Orang Rusak 2 Rumah Dan Aniaya Warga Mojogedang Karanganyar

Enam orang ditangkap polisi karena nekat rusak rumah warga Mojogedang, Karanganyar, gara-gara tersinggung dengan postingan di media sosial.

Prediksi Italia Vs Swiss: Misi Amankan Tiket 16 Besar

Timnas Italia berpotensi menjadi tim pertama yang menyegel tiket ke fase gugur Euro 2020 tapi harus menumbangkan Swiss dalam laga kedua Grup B.

Selamat, Warga Gemolong Sragen Dapat Grandprize Mobil dari BRI

Nasabah BRI Unit Gemolong II, Sragen, Wahyuningsih, mendapat hadiah mobil Suzuki All New Ertiga dalam Panen Hadiah Simpedes Semester II 2020.

Cegah Covid-19, Yuk Bikin Hand Sanitizer dari Ekstrak Daun Mangga

Tim pengabdian Riset Grup Plasma Science and Technology FMIPA UNS menggelar pelatihan pembuatan hand sanitizer berbahan alami cegah Covid-19.

1 Lagi Pasien Covid-19 Dari Klaster Masjid Paulan Karanganyar Meninggal

Jumlah kasus positif Covid-19 yang meninggal dari klaster masjid di Paulan, Colomadu, Karanganyar, bertambah satu orang.

Kasus Covid-19 Melonjak, PLN Jaga Keandalan Listrik Rumah Sakit dan Fasilitas Kesehatan

PLN berupaya memastikan keandalan pasokan listrik, khususnya untuk tempat-tempat vital penanganan pasien Covid-19.

37 Adegan Ungkap Fakta-Fakta Pembunuhan Wanita di Waduk Kembangan Sragen

Tersangka pembunuhan wanita di Waduk Kembangan, Karangmalang, Sragen, memeragakan 37 adegan pada rekonstruksi yang digelar Polres.

Rumah Sakit Kritis di Tengah Kasus Aktif Tertinggi

Sejumlah rumah sakit di Klaten akan menambah tempat tidur menyusul kondisinya yang mulai kritis, Kasus aktif Covid saat ini menjadi yang tertinggi sejak pandemi.

Varian Delta Disebut Lebih Cepat Menular, Ini Penjelasannya

Varian delta disebut menimbulkan gejala sakit kepala, tenggorokan dan pilek hingga flu berat.

Pengusaha Wonogiri Siap Berkolaborasi Atasi Kemiskinan

Para pengusaha di Kabupaten Wonogiri siap berkolaborasi mengatasi kemiskinan sesuai bidang usaha masing-masing.