SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar musisi John Mayer. Pria kelahiran 41 tahun tersebut bakal menggelar konser di Indonesia pada 2019 mendatang.

Tur musim seminya John Mayer bakal digelar di Australia dan Asia. Kabar tersebut secara langsung diumumkan John Mayer lewat Instagram pribadinya. John akan memulai konser internasionalnya tersebut di Auckland, Selandia Baru pada 23 Maret 2019.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Selanjutnya ia akan mengunjungi perjalanannya di beberapa kota di Australia seperti Brisbane, Melbourne dan Sydney, masing-masing pada 25, 27, dan 29 Maret.

Tak berhenti di situ, konser John Mayer Australia & Asia Tour 2019 juga berlanjut ke beberapa negara di Asia Tenggara. Namun John Mayer akan lebih dulu ke Singapura dan Thailand pada 1 dan 3 April 2019.

Dua hari setelahnya, pelantun Your Body Is a Wonderland dan Who You Love tersebut baru akan tiba ke Indonesia, untuk tampil di hadapan penggemarnya pada 5 April 2019 di Jakarta.

Liputan6.com mengabarkan konser Australia dan Asia John Mayer 2019 ditutup di Asia. Hong Kong, Cina, kebagian giliran pada 8 April 2019, sedangkan Tokyo, Jepang, menutup perjalanan manis John Mayer selama dua hari berturut-turut pada 10-11 April 2019.

Sayangnya belum diketahui pasti di mana mantan kekasih Taylor Swift dan Katy Perry itu akan menggelar konsernya. Namun kabarnya dalam waktu dekat informasi mengenai tiket dan pertunjukan akan diumumkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya