SOLOPOS.COM - Ketua Dewan Pembina Yayasan LBM Al Falah Sragen, Muh Dawam, melepas enam pegawai yang akan berangkat umrah, di Kantor Yayasan, Rabu (24/8/2022). (Istimewa/Dok. Yayasan Al Falah Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Yayasan Lembaga Bakti Muslim (YLBM) Al-Falah Sragen memberikan hadiah umrah gratis kepada enam pegawainya yang berprestasi. Pemberian hadiah tersebut sebagai wujud penghargaan yayasan terhadap dedikasi dan pengabdian pegawai.

Enam pegawai yang beruntung itu adalah Nur Fitriningsih, Noermawati, Riyana Nawangsari, dan Darwati dari dari KB & TKIT Az Zahra IHS. Dua lainnya adalah Nurul Pariyati dan Nurhidayah dari SDIT Az-Zahra ICS.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Mereka adalah pegawai berprestasi kategori kepala sekolah teladan, pegawai dengan pengabdian terlama, dan pegawai berprestasi di lingkungan Sekolah Az-Zahra yang terpilih dari 341 pegawai.

“Ini amanah luar biasa yang harusnya belum pantas untuk didapatkan karena pembina dan pengurus lebih layak. Namun pengurus dan pembina selalu menguatkan, sehingga ini adalah hadiah dari kebesaran jiwa pembina, pengawas dan pengurus yayasan,” ujar Nur Hidayah selaku penerima reward umrah.

Baca Juga: SDIT Az-Zahra 1 Sragen Gelar Pemilu Capres-Cawapres, Ada KPU-nya Juga

Acara pelepasan pegawai yang akan umrah dilakukan Rabu (23/8/2022) di halaman kantor YLBM Al Falah Sragen di Widoro RT 40, Sragen Wetan, Sragen. Keenam pegawai tersebut baru terbang ke Tanah Suci Mekkah pada Jumat (26/8/2022).

Hadir dalam acara tersebut jajaran Pembina Yayasan yakni Muh Dawam, Mustaqim, Ali Basyarudin dan Dedi Endriyatno. Tampak pula para Dewan Pengawas dan Pengurus Yayasan yakni Suparlan, Abdul Hakim, Arif Suhendar, Murniyati, Ajeng Misni, Yuni Nurhidayati, Ngadino, dan Muh Isnaeni. Ada pula pimpinan PPTQ Az-Zahra dan Direktur Bakti Peduli Indonesia.

“Selamat untuk pegawai yang terpilih. Semoga ke depan yang berangkat umrah tidak hanya tiga, tetapi bisa lima, bisa enam per tahun seiring bertambahnya kemampuan yayasan,” ujar Ketua Dewan Pembina Yayasan, Muh Dawam, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat.

Baca Juga: TKIT Az-Zahra Sragen Gelar Mabit Untuk Didik Kemandirian Siswa

Ia berharap selama di Tanah Suci enam pegawai itu mendoakan yayasan agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu bisa mendidik anak hingga memiliki karakter dan berakhlak mulia.

Sebagai informasi, Yayasan LBM Al Falah menaungi beberapa lembaga pendidikan yakni TK Islam Terpadu IHS Az-Zahra Sragen, SDIT ICS Az-Zahra Sragen, SDIT ITS Az-Zahra Sragen, SMPIT ILS Az-Zahra Sragen, DMA IIBS Az-Zahra Sragen, dan PPTQ Az-Zahra.

Umroh pegawai merupakan program yang rutin dilaksanakan yayasan sejak 2020. Tiap tahun setidaknya ada tiga pegawai yang diberangkatkan ke Tanah Suci.

Baca Juga: SDIT Az-Zahra Sragen Kenalkan Budaya Antre Lewat Makan Prasmanan

Ketua Yayasan, Suparlan Abdul Hakim, mengatakan pihaknya bahagia melihat pegawai bisa ibadah ke Tanah Suci. Hal ini menjawab pertanyaan kenapa bukan pembina, pengawas, dan pengurus yayasan yang diberangkatkan umrah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya