SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Yayang Caesar harus menghentikan langkahnya di panggung Rising Star Indonesia 2019. Kontestan asal Kota Solo, Jawa Tengah itu gagal melaju ke babak Super 11. Penampilannya di konser Play Off 1 babak Super 13 Rising Star Indonesia 2019, Senin (4/3/2019), tak mendapat banyak dukungan.

Finalis berusia 19 tahun tersebut hanya mampu mengumpulkan 51 persen vote dari penggemar. Para exprets menilai penampilannya membawakan lagu Aku Wanita dari BCL kurang maksimal. Yayang Caesar gagal mengangkat layar interaktif raksasa karena tidak mampu mengungguli perolehan vote 55 persen milik Salwa Jasmine.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak ada experts yang memberikan dukungan kepada Yayang Caesar. Mereka terlihat sangat kecewa dengan penampilan Yayang Caesar. Sementara itu, Rossa menilai Yayang Caesar kurang latihan sehingga penampilannya kurang maksimal. “Dari awal nadanya ngambang terus. Apa ada masalah atau bagaimana?” tanya Ariel Noah selaku experts.

Sedangkan wakil Jawa Tengah lainnya, Salma Faradhila berhasil lolos ke babak Super 11. Penampilannya semalam cukup memukau experts. Kontestan asal Klaten itu mendapatkan 78 persen vote yang membuatnya menempati posisi keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya