SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Yaya Toure. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Yaya Toure telah kembali ke Manchester City. Selepas kembali dari membela negaranya, Pantai Gading, di Piala Afrika 2013, gelandang City ini langsung memberikan ancaman bagi rival sekotanya, Manchester United.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yaya mengaku kembali ke City demi menghentikan United dari perburuan gelar. Ia mengaku ingin menghidupkan kembali kans City karena perburuan gelar masih jauh dari garis finish.

Ekspedisi Mudik 2024

City saat ini memang tertinggal cukup jauh dari United dari perburuan title Liga Premier. Berada di posisi kedua, The Citizen tertinggal sembilan poin dari United yang bercokol di posisi puncak.

Meski demikian, Yaya mengaku kans City menyalip United bukanlah hal yang mustahil. Ia berkaca dari pengalaman musim lalu, di mana City mampu merebut juara setelah mengejar selisih delapan poin dari United.

“Saya yakin kami akan bangkit kembali,” ujar Yaya di The Sun, Kamis (7/2/2013).

“United memiliki skuat yang tangguh dan di atas kertas mereka memiliki peluang lebih mudah dibanding kami, namun perburuan gelar belum usai,” lanjut Yaya.

“Ini hanya membutuhkan beberapa hasil ke depan dan kami akan kembali ke jalur yang benar,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya