SOLOPOS.COM - Yasmin Wildblood dan Abi Yapto (Instagram)

Yasmin Wildblood melahirkan bayi perempuan hasil pernikahannya dengan Abi Yapto.

Solopos.com, JAKARTA – Artis cantik Yasmin Wildblood tengah berbahagia dengan kehadiran anak pertamanya berjenis kelamin perempuan. Anak pertama Yasmin lahir pada Jumat (21/10/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar bahagia kelahiran putri kecil Yasmin diketahui melalui unggahan foto sang suami, Abi Yapto. Di foto tersebut, Abi mengunggah foto putrinya yang diberi nama Seraphina Rose.

My baby girl Seraphina Rose,” tulis Abi Yapto di keterangan fotonya seperti dikutip Okezone.

Ucapan selamatpun mengalir deras atas kelahiran anak perempuan pertamanya. Para netizen mendoakan agar Seraphina bisa menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya.

“Selamat atas kelahiran anak pertamanya Mas @abishalom234sc dan @yaswildblood semoga menjadi anak yg sholeh dan berbakti kepada orang tua serta nusa dan bangsa. Amin,” tulis ademuhamadikhwan.

Congratulations @abishalom234sc and@yaswildblood. Semoga selalu ditambahkan kebahagiaan dengan kelahiran si kecil,” tulis abismark.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya