Yang Posting Puan Maharani, Yang Disalami Netizen Malah Ganjar

Puan Maharani kembali memposting konten mengenai kampanye protokol kesehatan. Postingan tersebut dibalas netizen dengan komentar dukungan buat Ganjar Pranowo.

 Postingan Puan Maharani di Instagram. (instagram)

SOLOPOS.COM - Postingan Puan Maharani di Instagram. (instagram)

Solopos.com, SOLO -- Ketua DPR RI, Puan Maharani, kembali mengampanyekan masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan. Konten kampanye itu dibuat dalam bentuk video yang kemudian diunggah di akun Instagramnya, @puanmaharaniri, Jumat (18/6/2021).

Ia menuliskan caption yang cukup panjang, seperti dilihat Solopos.com, Sabtu (19/6/2021) siang.

"Seperti yang kita ketahui bersama, kerja tim medis yang berjuang di garda terdepan saat ini masih berat. Kembali, lonjakan kasus Covid-19 membuat keterisian rumah sakit di berbagai daerah semakin meningkat," tulis Puan yang juga Ketua DPP PDIP.

"Untuk itu, saya mengimbau dan mengajak seluruh komponen bangsa untuk bergotong royong dalam menangani pandemi ini. Kita semua bisa berperan membantu penanganan Covid-19 ini dengan lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan."

"Saya mengapresiasi seluruh pihak yang tidak kenal lelah menangani pandemi Covid-19. Khususnya seluruh tenaga kesehatan yang tak henti-hentinya berjuang selama lebih dari setahun ini."

Baca Juga: Puan Maharani Posting Kunker di Solo, Netizen: Kok Malah Main Medsos

Videonya disaksikan oleh lebih dari 9,200 viewers dan mendapat 82 komentar dari netizen.

Sindiran

Uniknya, seperti pada postingan sebelumnya, komentar netizen sebagian cenderung bernada menyindir putri Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri tersebut. Bahkan banyak yang justru menitip salam buat Ganjar Pranowo, Gubernur Jateng.

"Titip salam Bu buat pak #ganjarpranowo dari Gresik," ujar akun @naufal_zhifa.

"Wkt msh Mentri kmn aje? Skrg deket2 2024 maen gencar maen medsos yee?," kata @mygreatworld_.

"Semoga covid ini tetap bisa teratasi," tulis @jerry.tonie.

"Rapernah medun reti reti eksis sering medun, baliho baliho bergambar wajahnya mulai dipasang, relawan mulai bergerak wkwk. Sing nyolong start niku njenengan to buk udu pak ganjar??" kata @argentdewanta.

"Oh main medos bangun pencitraan biar survei naik ya bu..... awas nnt mic nya di matiin????," ujar @panduadiutama98.

Ada pula netizen yang mendukung Puan, salah satunya dari akun @fikri_talabuddin. "Tim worknya hrs kerja keras, untuk menjaring sahabat puan di seluruh Indonesia.."

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Puan Maharani (@puanmaharaniri)

 


Berita Terkait

Berita Terkini

Nikah Secara Islam, Resepsi Anak Bill Gates Habiskan Rp28 Miliar

Putri Bill Gates, Jennifer Gates, telah sah menikah secara Islam dengan Nayel Nassar, pria Arab yang merupakan atlet berkuda profesional dan bukan orang sembarangan.

Riset Ungkap Bahan Kimia dalam Make Up Picu Kematian di AS, Benarkah?

Bahan kimia yang digunakan dalam make up berwadah plastik diduga dapat memicu sedikitnya 100.000 kematian pada orang dewasa Amerika Serikat (AS).

Mobil Tertimpa Truk, Bos Indomaret Meninggal di Tol Cipularang

Wiwiek menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Yan Bastian dalam kecelakaan di Tol Cipularang. "Kami semua berduka mendalam atas kepergian beliau," katanya.

Tak Diundang ke KTT ASEAN, Junta Myanmar Tuding Ada Intervensi Asing

Junta Myanmar menuding adanya intervensi asing atas keputusan ASEAN tidak mengundang pemimpin militer Min Aung Hlaing dalam KTT yang dijadwalkan pada 26-28 Oktober.

Berbahasa Sehat Mencegah Konflik

Berbahasa Indonesia secara sehat menjadi sangat penting ketika mengacu pada maraknya penggunaan bahasa di media sosial yang berpotensi menimbulkan konflik.

Ketum PWI: Wartawan Tidak Tunduk pada UU Ketenagakerjaan

Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (Ketum PWI) Atal S. Depari menegaskan  wartawan tidak tunduk pada Undang-Undang tentang Ketenagakerjaan (UU Ketenagakerjaan).

Budi Daya Hortikultura di Lumbung Pangan dan Problem Lingkungan

Pemerintah merencanakan program food estate di beberapa provinsi di Indonesia untuk menjaga ketahanan pangan Indonesia jangka panjang.

Cerita Gibran 5 Hari Tersesat di Alam Gaib

Kisah misteri kali ini menceritakan pengalaman Gibran yang hilang selama lima hari dan tersesat di alam gaib kawasan Gunung Guntur.

40% Populasi Dunia Tak Mendapat Akses ke Makanan Sehat

Makanan yang kita pilih dan cara kita memproduksi, menyiapkan, memasak, dan menyimpan menjadikan kita bagian yang tak terlepas dari sistem pertanian pangan.

10 Berita Terpopuler: Peraih Emas Terbanyak PON - Tragedi Susur Sungai

Ulasan tentang Adinda peraih terbaik ajang PON Papua dalam tangan masih tertanam pen menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Minggu (17/10/2021).

Gegara Konten TikTok Senggol Dong, Siswi SMA Jadi Korban Pengeroyokan

Gegara konten TikTok 'Senggol Dong', siswi di SMAN 6 Kendari, Sulawesi Tenggara, dikeroyok kakak kelas.

Sejarah Hari Ini : 17 Oktober 1979, Nobel Perdamaian untuk Bunda Teresa

Penganugerahan Nobel Perdamaian untuk Bunda Teresa menjadi salah satu peristiwa yang terangkum dalam Sejarah Hari Ini, 17 Oktober.

Warga Tiga Desa di Kintamani Bangli Terisolasi Akibat Gempa Bali

Tiga desa yang terisolir akibat gempa Bali tersebut adalah Desa Trunyan, Desa Abangsongan dan Desa Abang Batudinding.

Saluran Air di Stasiun Bogor Bisa Jadi Beijing Lu Station ala Indonesia

Saluran air buatan Belanda di kawasan Stasiun Bogor, Jawa Barat bisa dijadikan sebagai destinasi wisata sejarah baru, seperti Beijing Lu Station ala Indonesia.

Ngeri! Mayat Perempuan Wajah Berlumuran Darah Ditemukan di Pinggir Tol

Sesosok mayat perempuan dengan wajah berlumuran darah ditemukan tergeletak di pinggir Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno-Hatta.

2 Korban Gempa M 4,8 Bali Yang Tertimbun Akhirnya Selamat

Dua dari empat orang korban gempa di Desa Terunyan, Kintamani, Bali, yang sempat tertimbun reruntuhan akhirnya selamat.