Aura Kasih (Instagram-@aurakasih)

Solopos.com, SOLO – Kritikus film Yan Widjaya meminta maaf kepada https://entertainment.solopos.com/">artis https://entertainment.solopos.com/">Aura Kasih soal cuitan pabrik susu yang dibagikan di Twitter. Pria itu berdalih memberikan pujian kepada Aura Kasih yang bisa menyusui bayinya.

Yan Widjaya menyampaikan permohonan maaf lewat Twitter dan infotainment. Dia mengaku khilaf atas kicauan di Twitter yang telah menyinggung perasaan https://entertainment.solopos.com/">Aura Kasih.

Dengan ini saya secara tulus meminta maaf kepada Aura Kasih. Kicauan itu maksudnya pujian kepada ibu yang bisa memberikan ASI kepada bayinya,” terang Yan Widjaya dalam tayangan infotainment Selebrita Siang Trans 7, Jumat (23/8/2019).

Sayangnya permintaan maaf Yan Widjaya tidak membuat https://entertainment.solopos.com/">Aura Kasih lega. Dia agaknya sangat kesal dengan cuitan Yan Widjaya yang menurutnya teramat keterlaluan.

“Yang ditulis bapak itu memang enggak santun. Lah fotoku malah di-post dan dijadikan objek bercandaan sexual harrasment. Ingat umur pak, ingat keluarga. Sama bapakku saja tuaan situ, Allahuakbar,” terang Aura Kasih lewat unggahan di Instagram stories-nya.

Yan Widjaya juga telah menghapus kicauan yang dianggap tidak santun itu. Dia tidak menyangka guyonannya bakal menjadi masalah besar.

“Mohon maaf pada Aura Kasih atas desakan banyak pembaca yang menuduh joke pabrik susu tidak santun. Maka tweet itu aku delete,” sambung Yan Widjaya.

Adapun kicauan Yan Widjaya yang membuat https://entertainment.solopos.com/">Aura Kasih naik pitam berbunyi,”punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai pabrik susu. Jadi, harap maklum untuk sementara rehat main film dulu.”

Kicauan itu membuat Aura Kasih meradang dan meluapkan emosi kepada Yan Widjaya lewat Instagram.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten