Yan Vellia Unggah Video Istri Pertama Didi Kempot, Ada Apa?
Yan Vellia, istri kedua Didi Kempot, seusai berziarah ke makam ayahnya di TPU Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jumat (12/6/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

Solopos.com, SOLO -- Istri pertama Didi Kempot, Saputri mendukung pelaksanaan konser akbar Didi Kempot bertema Ambyar Tak Jogeti pada 14 November 2020 mendatang.

Dukungan istri pertama Didi Kempot tersebut disampaikan dalam video yang diunggah oleh Yan Vellia di akun Instagram miliknya, @yanvellia_didikempotmanagement, Senin (15/6/2020).

Heboh Babi Hutan Aneh di Banyumas: Kakinya Berjari, Suka Makan Nasi dan Minum Kopi

Dalam video tersebut, Saputri mengajak para Sobat Ambyar menyukseskan mimpi Didi Kempot menyelenggarakan konser akbar 30 tahun berkarya itu.

"Saya putri istri dari almarhum Didi Kempot mengajak semua untuk mewujudkan mimpi almarhum suami saya untuk menggelar konser Ambyar Tak Jogeti 30 Tahun Didi Kempot Berkarya. Acara ini dipromotori oleh Garindo Media Tama yang akan digelar di GBK [Gelora Bung Karno Jakarta]. Dan akan menjadi persembahan spesial bagi almarhum," ungkap Saputri.

Valentino Rossi Belum Mau Pensiun di 2021, Bakal Gabung Petronas?

Dalam video berdurasi kurang lebih satu menit itu, Saputri juga mengajak para Sobat Ambyar untuk tak lupa mendoakan Didi Kempot.

"Untuk mendoakan almarhum suami saya dan mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Semoga karya beliau tetap abadi dan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia," tutupnya.

Konsep Cloud Kitchen ala Rebel Foods Bisa Dipakai Pebisnis Kuliner Soloraya

Yan Vellia Terima Kasih

Dukungan istri pertama terhadap konser Didi Kempot itu disambut baik oleh Yan vellia. Maka dari itu, Yan Vellia mengucapkan terima kasih kepada Saputri.

"Terima kasih atas doa dan restu Ibu Putri untuk acara konser Ambyar Tak Jogeti - Tribute to Didi Kempot, pada tanggal 14 November 2020 di Gelora Bung Karno, Jakarta," kata Yan Vellia.

Pertumbuhan Ekonomi Jateng Hanya 2,60%, Ganjar: Ini Mengerikan!

Yan Vellia juga mengajak Sobat Ambyar terus bergerak agar konser tersebut dapat terlaksana dengan baik. Hal ini dikarenakan konser tersebut merupakan impian dari Didi Kempot semasa hidup.

"Semoga acara ini terlaksana sesuai rencana dan berjalan dengan dengan baik dan sukses.?Ayo solid bergerak dukung konser ini untuk wujudkan impian Sang Maestro, Lord of Broken Heart, Didi Kempot agar karyanya bisa bergemuruh di stadion kebanggan Indonesia," tambah dia.

Duh! Sri Mulyani Akui Pertumbuhan Ekonomi Bisa Minus 3,1 Persen

 

View this post on Instagram

 

A post shared by YAN VELLIA OFFICIAL (@yanvellia_didikempotmanagement) on

?


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho