SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mugello –– Setelah Valentino Rossi cedera, Yamaha hanya tinggal memiliki Jorge Lorenzo. Yamaha pun berniat mencari pengganti Rossi, namun tak mau buru-buru melakukannya.

Rossi cedera patah tulang fibia di kakinya setelah mengalami kecelakaan dalam sesi latihan hari Sabtu (5/6). The Doctor diperkirakan harus absen sampai lima bulan untuk memulihkan cedera tersebut.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kini tinggal Yamaha yang pusing. Kala performa tim tengah menanjak, dengan dominannya Lorenzo dan Rossi di tiga seri awal, mereka tak mau kehilangan momentum begitu saja.

Pengganti pun segera dicari. Sejauh ini, dikabarkan bahwa yang bakal menjadi pengganti Rossi adalah Colin Edwards, pembalap asal Yamaha Tech 3. Namun, kabar ini belum dibenarkan oleh kubu Yamaha.

Lin Jarvis, direktur motorsport Yamaha, mengatakan bahwa pengganti Rossi pasti ada. Tetapi, masalah siapa dan kapan akan diumumkan, Yamaha tak mau buru-buru melakukannya.

“Kami memiliki peraturan yang ketat untuk menunggangi motor. Kami tahu waktu yang dibutuhkan Valentino untuk pulih, lalu barulah kami akan memutuskan apa yang akan dilakukan untuk mencari penggantinya,” tukasnya kepada BBC.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya