SOLOPOS.COM - Yamaha Fascino 2018. (Istimewa)

Fascino terbaru itu menggunakan mesin yang sama dengan skuter generasi saat ini.

Solopos.com,JAKARTA – Skuter terbaru Yamaha, Fascino 2018, bakal meluncur bulan depan. Yamaha menampilkan iterasi 2018 dari Fascino di India Auto Expo yang digelar di Greater Noida.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Okezone, Selasa (27/2/2018), Yamaha Fascino 2018 tersebut mendapat update dengan desain yang halus. Elemen krom yang mengelilingi logo di depan sedikit lebih besar, dan joknya hadir dalam cover dual-tone premium.

Ekspedisi Mudik 2024

Pegangan pillion grab lebih besar dari skuter generasi sekarang. Desain headlamp cowl dan spion belakang tampak sama dengan skuter saat ini.

Fascino terbaru itu menggunakan mesin yang sama dengan skuter generasi saat ini. Mesin SOHC 113 cc dengan pendingin udara mampu menghasilkan 7,1 PS pada 7.500 rpm, dan 8,1 Nm pada 5.000 rpm.

Mesin bekerja bersamaan dengan transmisi otomatis. Bingkai underbone, garpu depan teleskopik dan satu shock absorber disematkan di belakang.

Velg baja 10 inci dipadukan dengan ban tubeless berukuran 90, bagian baik depan maupun belakang. Untuk pengereman, skuter itu menggunakan unit drum di kedua ujungnya. Lalu berapa harganya?

Laporan BikeWale seperti dikutip dari Indianautosblog pada Selasa (27/2/2018), Yamaha Fascino 2018 dibanderol INR 55.593 atau sekira Rp12 juta. Dengan begitu skuter tersebut bakal jadi pesaing Honda Activa 5G dan TVS Jupiter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya