SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BEIJING – Yamaha sebagai produsen yang mempopulerkan skuter matik berbadan bongsor melalui Nmax di pasar automotif tanah air. Baru-baru ini, produsen berlogo garputala tersebut memperlihatkan motor skuter matik terbarunya.

Model skuter matik terbaru tersebut, hadir dengan tampilan desain yang lebih mewah dibanding dengan skuter matik badan bongsor Nmax. Namun seperti dikutip dari newmotor.com kapasitas motor ini jauh lebih kecil dari Nmax yang mengusung kubikasi mesin 155 liter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Skuter matik yang hanya dipasarkan untuk China ini memiliki nama Yamaha new Avenue. Jika diperhatikan meski memiliki desain lebih mewah dari Nmax, namun skuter matik dengan mesin kecil ini banyak digadang bisa menjadi junior dari Nmax yang telah lebih dulu dipasarkan.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun sepertinya junior Nmax ini, belum direncanakan masuk pasar skuter matik tanah air. Yamana Avenue memiliki bodi yang membulat, baik dari fasia depan hingga bodi bagian belakang. Seluruh sistem pencahayaannya telah mengusung teknologi lampu LED, namun hanya pada bagian sein saja yang menggunakan bohlam.

Dari sektor pacunya, motor ini menggunakan mesin kapasitas 125 Cc yang mampu meletupkan tenaga mencapai 8,1 hp pada 6.500 rpm dan torsi hingga 9,7 Nm di 5.000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya