Yamaha Rilis Motor Untuk Moto GP 2021, Begini Penampakannya
Motor Yamaha untuk Moto GP musim 2021. (motogp.com)

Solopos.com, LESMO — Yamaha resmi merilis tampilan motor baru mereka untuk Moto GP 2021. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, presentasi digelar secara virtual di laman resmi mereka merespons pandemi Covid-19. Peluncuran tersebut dihadiri Maverick Vinales serta pembalap baru Yamaha, Fabio Quartararo, Senin (15/2/2021).

Dalam presentasi, livery motor Yamaha tak memiliki banyak perubahan dibanding musim-musim lalu. Hanya saja kali ini tampilan fisik YZR-M1 GP 2021 lebih banyak bernuansa biru-hitam. Ada pula selingan warna hijau stabilo logo Monster Energy di kedua sayap dan bagian depan.

Baca Juga: Ternyata Luweng di Desa Joho Wonogiri Sudah Banyak, Kenapa Cari yang Sudah Hilang?

Kehadiran motor balap baru ini pun disambut gembira oleh Quartararo serta Vinales. Mereka optimistis bisa menorehkan prestasi manis pada musim depan. “Tahun lalu adalah tahun yang gila bagi kami semua. Kami telah meninggalkannya sekarang dan kami akan fokus pada apa yang akan datang,” ujar Vinales dilansir Crash.net, Senin.

Antusiasme besar juga ditunjukkan Quartararo. Ia tak sabar menjalani peran barunya sebagai pembalap tim pabrikan Yamaha di Moto GP 2021, usai menggantikan posisi Valentino Rossi.

Baca Juga: Warga Desa Tubokarto Wonogiri Minta Penebangan Pohon di Hutan Milik Perhutani Dihentikan

“Saya bersemangat untuk memulai musim baru, terutama karena saya berada di tim baru,” ujar rider Prancis itu. Yamaha menjadi tim kelima yang telah merilis motornya untuk Moto GP 2021. Sebelumnya Ducati, Reale Avintia, KTM Factory Racing dan KTM Tech 3 juga telah memperkenalkan kuda besi barunya.



Berita Terkini Lainnya








Kolom