SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


SEPANG-Director Managing Yamaha Motor Lin Jarvis menilai jika kalender Eropa yang didominasi saat ini tidak mencerminkan realitas komersial untuk penjualan sepeda motor.

Dari 18 putaran pada jadwal MotoGP 2013, sebelas diantaranya di Eropa. Sementara sisanya digelar di Amerika Serikat, Qatar, Jepang, Australia dan Malaysia.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Saya ingin melihat hal ini bergerak ke beberapa pasar lain di seluruh dunia, khususnya di Asia Tenggara. MotoGP sangat penting di sana dan kami hanya memiliki satu ras,” kata Jarvis, seperti dikutip Crash, Jumat (29/3/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya ingin melihat Championship tumbuh menjadi Kejuaraan benar-benar global,” tandasnya.

“Saya ingin melihatnya di Amerika Selatan, saya ingin melihat kembali di Afrika, saya ingin melihat dua balapan di Asia Tenggara dan saya percaya bahwa jika kami pindah ke daerah-daerah di mana ekonomi sedang berjuang, kami akan melihat kondisi keuangan yang lebih baik,” bebernya.

“Saya percaya ada penonton sangat lapar sana untuk MotoGP. Kami percaya dalam olahraga ini, tetapi kami perlu bekerja dengan tim, juga dengan FIM untuk mempromosikannya,” harap dia.

Tim Pabrikan Yamaha akan menampilkan dua pembalap andalannya, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya