SOLOPOS.COM - Yamaha Grand Filano Hybrid Connected (Yamaha-motor)

Solopos.com, JAKARTA–Yamaha menambahkan jajaran produk classy mereka dengan menghadirkan Grand Filano Hybrid Connected. Secara umum, sepeda motor skuter matik ini tampil lebih berkelas dengan desain mewah dan elegan.

Tapi apa saja fitur-fitur sepeda motor ini. Yuk simak ulasannya. Dikutip dari situs Yamaha-motor, kendaraan roda dua ini dilengkapi dengan speedometer yang informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti pesan welcome-goodbye, odometer, konsumsi bahan bakar, dan power assist indicator.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Di bagian lampu, semua pencahayaan sudah menggunakan LED, baik di bagian depan maupun belakang. Di bagian depan lampu ini berbentuk seperti berlian. Sepeda motor ini juga sudah dilengkapi lampu hazard yang bisa dihidupkan dalam situasi darurat.

Untuk kenyamanan tempat duduk, jok dibuat dengan desain yang semakin berkelas dengan warna premium dan tekstur bordir yang unik. Salah satu keunikan motor besutan Yamaha ini adalah di sisi konektivitas. Koneksi pengendara selalu on dengan teknologi Communication Control Unit (CCU) yang menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Sementara itu, Yamaha memberikan kemudian bagi pengendara saat mengisi bahan bakar. Dengan motor ini pengendara tak perlu turun dan membuka jok. Pengendara cukup membuka tutup pengisian bensin yang letaknya di tebeng sebelah kiri.

Bagi yang bawaannya banyak Grand Filano Hybrid Connected menyediakan bagasi luas dengan kapasitas 27. Di dalam bagasi ini juga sudah ada lampu LED untuk menerangi barang bawaan.

Smart Key

Berkendara semakin praktis dengan sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless), dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari lokasi parkir.

Ada juga electric power soket atau colokan yang menghubungkan gadget pengendara dengan sepeda motor. Letak colokan ini ada di atas posisi kunci pintar. Di bawah kunci ini masih ada tempat untuk “saku” yang bisa dipakai untuk menempatkan barang-barang seperti tumbler.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya