SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)

BANTUL—kecelakaan lalu lintas menelan korban jiwa terjadi di sisi barat simpang empat Palbapang, Bantul, Kamis (1/11/2012) dini hari. Darmono, 23, warga Desa Wijirejo, Pandak, tewas seketika di lokasi kejadian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasi Humas Polsek Bantul, Aiptu Banaji, menerangkan, kecelakaan maut itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter berplat nomor AB 2102 DK melaju dalam kecepatan tinggi dari selatan.

Dalam waktu bersamaan, dari arah timur, sebuah truk juga melaju dalam kecepatan tinggi. Truk berplat nomor AB 9272 FD itu dikemudikan Sumargo, 36, warga Pakelrejo, Piyaman, Wonosari, Gunungkidul.

“Karena sama-sama berkecepatan tinggi, kedua kendaraan itu bertabrakan tepat di sisi barat simpang empat Palbapang,” kata Banaji, kemarin. Dari identitasnya, korban diketahui sebagai anggota TNI yang bertugas di luar Jawa. “Di Bantul karena sedang cuti,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya