Yamaha Indonesia Luncurkan Aplikasi My Yamaha Motor, Ini Kegunaannya
Aplikasi My Yamaha Motor (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. resmi meluncurkan aplikasi mobile bernama My Yamaha Motor, Rabu (15/4/2020) lalu. Aplikasi ini akan memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses informasi terkait motor Yamaha.

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. menyebut peluncuran aplikasi mobile My Yamaha Motor tersebut sebagai upaya memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Selain itu juga memanfaatkan pesatnya tren dunia digital saat ini.

Aplikasi My Yamaha Motor secara khusus dikembangkan untuk memberikan kemudahan akses informasi yang lengkap bagi seluruh pengguna motor Yamaha. Khususnya, terkait informasi pelayanan purna jual (after sales service), informasi jaringan dealer resmi Yamaha yang ada di seluruh Indonesia serta informasi terkait produk, event dan promo yang diselenggarakan oleh Yamaha Indonesia.

Protokol Kesehatan Liga 1 & Liga 2 Segera Disosialisasikan

“Saat ini Yamaha ingin menciptakan ikatan yang kuat dengan konsumen melalui platform digital yang semakin lengkap. Di akhir tahun 2019 lalu, Yamaha Indonesia mulai membuat sebuah terobosan dengan meluncurkan aplikasi Y-Connect yang dapat menghubungkan pengendara dengan All New NMAX 155. Itu menjadi teknologi pertama di motor buatan Indonesia," kata President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., Minoru Morimoto, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (4/6/2020).

"Dan kini, Yamaha Indonesia kembali meluncurkan aplikasi baru bernama My Yamaha Motor yang lebih memudahkan semua konsumen Yamaha dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang Yamaha miliki,” lanjutnya.

Layanan Aplikasi

Dalam aplikasi My Yamaha Motor, terdapat tiga menu layanan utama yang menyajikan beragam informasi bagi seluruh pengguna motor Yamaha. Layanan utama tersebut adalah Informasi Motor & Servis, Informasi Dealer, dan Informasi Produk, Event & Promo.

Informasi Motor & Servis
Informasi panduan pemilik kendaraan (manual e-book), ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB)
Pemberitahuan atau notifikasi secara otomatis terkait Servis Gratis (3 hari sebelum masa KSG habis) dan Servis Berkala (3 bulan setelah servis terakhir).
Pemberian nilai kepuasan (rating) setelah melakukan servis di dealer.
Riwayat layanan perawatan motor.

Informasi Dealer
Informasi lokasi dealer terdekat dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh dealer tersebut.
Informasi seputar layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY) untuk dealer-dealer tertentu yang ada di sekitar anda.

Informasi Produk, Event & Promo
Informasi perihal produk, event dan promo menarik dari Yamaha Indonesia.

Update Data Covid-19 Indonesia: Tambahan Pasien Positif Turun Dibanding Kemarin, Total 28.818 Kasus

Agar dapat menikmati seluruh menu layanan yang terdapat pada aplikasi My Yamaha Motor, pemilik sepeda motor diharuskan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu. Caranya dengan memasukan nomor rangka sepeda motor serta nomor handphone (seluler) pada halaman registrasi di aplikasi.

Setelah itu, akan ada pesan singkat masuk yang mengirimkan kode verifikasi pendaftaran. Aplikasi My Yamaha Motor saat ini baru tersedia dalam platform Andorid dan akan tersedia juga untuk IOS dalam beberapa bulan kedepan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait aplikasi My Yamaha Motor dan Y-Connect silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho