SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan Lexi S ABS atau Anti-lock Braking System. Langkah penambahan varian dengan adanya fitur keamanan tambahan oleh Yamaha bukan tanpa alasan. Yamaha Lexi yang diluncurkan pada akhir Januari 2018 lalu mendapatkan respons positif di pasar sepeda motor skuter matik di Indonesia. 

Sementara itu, varian berfitur ABS bermanfaat untuk mencegah roda terkunci jika terjadi pengereman tiba-tiba. Persembahan teranyar Yamaha tersebut diklaim menambah kehadiran produk-produk berkualitas di pasar sepeda motor Indonesia. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan demikian Lexi S ABS menjadi varian tertinggi Yamaha Lexi yang memiliki semua kelebihan Lexi S seperti fitursmart key systemsubtank suspensiondan special luxury seat.

Ekspedisi Mudik 2024

”Kehadiran varian Lexi S ABS merupakan hasil dari besarnya minat konsumen terhadap skutik MAXI Yamaha ini. Fitur-fitur pada Lexi S juga ada pada Lexi S ABS. Hadirnya varian terbaru ini menambah pilihan konsumen dan mereka memiliki kebanggaan tersendiri untuk mengendarainya,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) seperti dikutip dari keterangan resminya, Sabtu (15/12/2018).

Lexi S ABS dipasarkan dengan satu warna yaitu Matte Blue. Harga yang ditetapkan adalah Rp25,8 juta on the road) Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya