SOLOPOS.COM - 02E-Sport (jurnalapps.co.id)

Solopos.com, SOLO -- Melihat antusiasme aktivitas Yamaha Generasi 125 E-Sport Competiton (YGEC) 2020 beberapa waktu lalu. Yamaha area Jawa Tengah dan Yogyakarta ikut menghadirkan pengalaman seru melalui aktivitas online.

”Bertajuk Yamaha E-Sport Championship Jateng-DIY 2020, turnamen E-Sport ini diadakan untuk para Generasi 125 yang merupakan generasi yang selalu optimis. Semangat dan pantang menyerah dalam mencapai tujuannya untuk selalu #menangbanyak pada berbagai aspek. Hadirnya Generasi 125 ini menyesuaikan karakter generasi masa kini yang berani, aktif dan kreatif. Yakni dalam menentukan sebuah pilihan karena selalu berpikir Semakin di Depan", ungkap Chief YIMM Jateng-DIY Johanes, Jumat (2/10/2020).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yamaha Bagikan Ribuan Masker di Customer Day

Pendaftaran “Yamaha Generasi 125 E-Sport Championship Jateng-DIY 2020” dibuka pada 9 Oktober 2020 dan hanya untuk 125 tim untuk setiap cabang games E-Sport yang dipertandingkan, yaitu Free Fire, MLBB & PUBG.

Pertandingan ini rencananya akan digelar selama tiga bulan dari Oktober –Desember 2020 dan bisa disaksikkan melalui channel Youtube Tribun Jateng & Yamaha Motor Jateng.

NHS Covid-19, Aplikasi Smartphone Bantu Cegah Penularan Virus Covid-19

Pada putaran pertama Generasi 125 E-Sport Championship di bulan Oktober ini, akan ada 120 tim dengan jumlah player sebanyak 4 orang per tim. Mereka akan beradu kemampuan dan strategi untuk memperebutkan gelar juara dan total hadiah senilai Rp5 juta.

Sedangkan untuk cabang games MLBB & PUBG yang akan di gelar di bulan November 7 Desember, informasinya akan di sampaikan langsung melalui IG Yamaha Jateng.

Mengenal Ular Bandotan, Ular Berbahaya yang Gigit Warga Sragen Sampai Tangannya Melepuh & Berwarna Hitam

Line up motor-motor Generasi 125 Yamaha seperti Mio, Fino, X-Ride dan FreeGo. Menggunakan mesin berkapasitas 125cc dengan teknologi Blue Core digemari karena memiliki banyak keunggulan.

Selain itu juga pasti mudah perawatannya, yang tentunya akan sangat membantu produktifitas generasi muda. Untuk Semakin di Depan dalam proses menggapai cita-cita.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya